BAPERA Kabupaten Langkat Salurkan Ratusan Sembako Pada Tukang Becak.


 


Lensamedan-

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 76, Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten kabupaten Langkat bagikan ratusan  bungkus paket sembako kepada para tukang obecak yang ada di Kecamatan Stabat, Minggu  (22/08/2021).

Ketua DPD BAPERA Kabupaten Langkat Ricky Anthony SH bersama para pengurus mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan turunan dari ketua umum BAPERA, Fahd El Fouz A Rafiq, yang diteruskan ke tingkat DPW dan DPD Kabupaten dan kota di seluruh Indonesia, dan moment 17 Agustus sengaja diambil sebagai bentuk partisipasi pemuda dalam mengisi perjuangan para pahlawan.

Dilanjutkan Ricky Anthony SH, pembagian paket sembako kali ini kita mulai Malukan pembagian kepada ratusan Abang becak yang ada di kecamatan Stabat. " Ratusan ribu paket sembako yang diberikan kepada masyarakat Indonesia ini merupakan komitmen dari BAPERA untuk membantu pemerintah dalam hal mengatasi ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19. dan nantinya akan berkelanjutan di wilayah kecamatan yang ada di kabupaten Langkat ,” ujar Ricky Anthony SH  kepada awak media.

lanjut ketua BAPERA Kabupaten Langkat, Ricky Anthony SH“Kita akan berusaha sebisa mungkin membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19, semoga bantuan kecil yang kami berikan dapat mengurangi beban masyarakat di sekitar,” ucapnya.         ( Langkat)

Belum ada Komentar untuk "BAPERA Kabupaten Langkat Salurkan Ratusan Sembako Pada Tukang Becak."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel