Lagi, Polresta Deliserdang Gelar Vaksinasi Massal

Lensamedan- Polresta Deliserdang kembali menggelar percepatan vaksinasi massal kepada masyarakat. Vaksinasi untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19 itu digelar Polresta Deliserdang, Selasa (6/72021) di PT Marck Dinamic Indonesia, Jalan  Pelita I Kecamatan Tanjungmorawa.

Polresta Deliserdang menggelar vaksinasi kerjasama dengan team  Vaksinator Urkes Bagsumda, medis  RS Grandmedistra Lubukpakam dan medis Forkes Kodim 0204/DS.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi bersama Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut. Tujuannya untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari ini kita tujukan kepada pra lansia dan pelayanan publik para karyawan yang bekerja di Marck Dinamic Indonesia. Total yang sudah divaksin 864 dosis dari jenis Vaksin Sinovac 13 vial dan Astrazeneca 73 vial, percepatan ini kita lakukan untuk membantu masyarakat guna pencegahan penyebaran  Covid-19," tandas Kombes Yemi.(FJ) 

(Deliserdang)

Belum ada Komentar untuk "Lagi, Polresta Deliserdang Gelar Vaksinasi Massal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel