HUT Ke-75 Bhayangkara, Satlantas Polresta Deliserdang Gelar Vaksinasi

Lensamedan - Dalam menyambut HUT ke-75 Bhayangkara tahun 2021, Sat Lantas Polresta Deliserdang menggelar vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat yang datang dalam mengurus SIM sejak Senin , 28 Juni 2021 kemarin di Mapolresta, Lubukpakam.

Diketahui vaksinasi untuk mempercepat dan mendukung serta mensukseskan program pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19.

Kasat Lantas Kompol SL Widodo SE ketika ditemui mengatakan, warga peserta vaksin adalah pemohon SIM. Namun pihaknya tetap terbuka untuk  masyarakat umum.

Dijelaskan, dari hasil upaya percepatan vaksinasi yang dilakukan pihaknya terdata sudah divaksin dosis pertama sejumlah  79 orang. Dan selanjutnya untuk vaksin dosis kedua akan digelar 24 Juli 2021.

Hal senada disampaikan Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK. Dia mengatakan vaksinasi sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

"Kegiatan vaksinasi ini akan terus  dilanjutkan guna turut mendukung mensukseskan program pemerintah yaitu percepatan pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 menuju masyarakat sehat dan pulihnya perekonomian masyarakat Indonesia" tandas Kapolresta.(FJ) 

(Deliserdang)

Belum ada Komentar untuk "HUT Ke-75 Bhayangkara, Satlantas Polresta Deliserdang Gelar Vaksinasi"

Posting Komentar

Tarif Parkir Sepeda Motor Mahal, Pengunjung Grand City Hall Minta Ada Perubahan Kebijakan

Lensamedan - Sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di Hotel Grand City Hall merasa keberatan atas tarif yang dikenakan untuk sepeda mot...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel