DPD Gerindra Sumut Qurban 9 Lembu dan 4 Kambing

Lensamedan-DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara (Sumut) rencana akan melaksanakan penyembelihan qurban 9 ekor lembu dan 2 kambing, pada pelaksanaan Idul Adha 1422 H.

"Penyembelihan hewan kurban, direncanakan Selasa 20 juli 2021 atau tepatnya Hari Idul Adha, di kantor DPD Gerindra Sumut Jalan DI Panjaitan Medan," sebut  Ketua Panitia Pelaksanaan Qurban 1422 H, Zulfan disela-sela rapat Qurban di kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Sumut, Sabtu (10/7/2021).

Disebutkan Zulfan, Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara yang dipimpin Gus Irawan Pasaribu, berencana akan membagikan 1000 daging Qurban kepada penerima.

Sekretaris Panitia, Muslim Kamal SE menambahkan, adapun hewan Qurban yang akan disembelih dan dibagikan tersebut berasal dari Pengurus DPD Partai Gerindra Sumut, anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut, kader Gerindra dan beberapa kepala daerah di Sumut.  

Sementara itu, Rudi Lubis selaku panitia yang membidangi distribusi daging hewan Qurban menjelaskan, daging kurban akan  dibagikan kepada masyarakat yang berhak. Dan  proses pembagian akan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes).

" Pembagiannya melalui rekan -rekan pengurus DPD Gerindra Sumut, Sayap Partai, Kader GMD dan relawan Gerindra yang terjun membagikan ke masyarakat. Sehingga tidak terjadi kerumunan," sebut Rudi.

Ketua Satgas Covid-19 DPD Gerindra Sumut, H. Kamsir Aritonang mengatakan, agar pelaksanaan Qurban tahun ini harus lebih ketat dalam mentaati protokol kesehatan.

"Ini mengingat sudah banyak terinfeksi Covid-19 Varian Delta, dan Kota Medan dalam kondisi mengkhawatirkan dalam kasus penyebaran Covid-19," jelas Kamsir.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Aini selaku Bendahara Panitia Qurban, menambahkan, dapat memperat silaturahmi kader Gerindra Sumut. Sehingga ada kegembiraan dalam menghadapi dan menjalani Idul Adha 1422 H.

Teks Foto: Ketua Panitia Pelaksana Qurban DPD Partai Gerindra Sumut menggelar rapat pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban pada Hari Idul Adha 1422 H. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "DPD Gerindra Sumut Qurban 9 Lembu dan 4 Kambing"

Posting Komentar

Atasi Abrasi Semakin Parah, Pemdes Bandar Rahmat Lakukan Aksi Gotong Royong

Lensamedan - Pemerintah Desa (Pemdes) Bandar Rahmat, kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara gotong royong untuk mencegah terjadinya ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel