Disiram Air Keras, PS Jalani Operasi di RSUP Adam Malik


Lensamedan – Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik memastikan sudah melakukan penanganan medis terhadap seorang warga masyarakat yang mengalami luka bakar akibat disiram cairan air keras.

Kasubag Humas RSUP Haji Adam Malik Rosario  Dorothy Simanjuntak mengatakan, korban yang diketahui berinisial PS masuk rumah sakit pada Minggu (25/7/2021) malam dengan diantar petugas kepolisian.

“Dari pemeriksaan awal, diketahui korban mengalami luka bakar sekitar 4% yang disebabkan cairan kimia di bagian wajah,” ujar Rosario di rumah sakit, Senin (26/7/2021).

Pada saat tiba di rumah sakit kata Rosario,  korban  dalam keadaan sadar, tetapi membutuhkan  penanganan lebih lanjut berupa operasi untuk pembersihan luka.

“Jadi sejak pukul 07.00 WIB pagi tadi, korban berusia 25 tahun itu sudah menjalani operasi. Dari operasi itu nanti akan diketahui, apakah luka bakarnya berpengaruh kepada organ tubuh yang lain seperti, mata, hidung atau pun mulut,” jelas Ocha, sapaan akrabnya.

Sebelumnya beredar kabar, PS yang disebut-sebut berprofesi sebagai jurnalis di salah satu media  online di Kota Medan disiram cairan air keras oleh orang tidak dikenal di Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang, Minggu (25/7/2021) malam. (*)

 

 

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Disiram Air Keras, PS Jalani Operasi di RSUP Adam Malik "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel