Diduga Karena Beritakan Judi, Wartawan Media Online Disiram Air Keras


Lensamedan -  Penyiraman air keras yang dilakukan dua orang tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor terhadap wartawan sekaligus pimpinan media online lokal di Simpang Selayang, Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, Minggu (25/7/2021) disebut-sebut diduga berkaitan dengan pemberitaan kasus perjudian yang diberitakan di media korban.

Akibatnya, korban yang diketahui bernama Persada Bhayangkara Sembiring ini mengalami luka bakar di wajahnya.

Peristiwa itu terjadi di Rumah Makan BPK Tesalonika Jalan Jamin Ginting sekitar pukul 21.40 WIB. Semula, korban menunggu seseorang berinisial HST karena sudah janjian untuk bertemu sebelumnya.

Setelah menunggu cukup lama, HST tak kunjung datang. Tak berselang lama, tiba-tiba dua orang pria tak dikenal yang berboncengan sepeda motor mendekati korban.

Tanpa bicara, pria yang duduk diboncengan langsung menyiramkan air keras ke wajah korban.

Korban pun berteriak kesakitan dan meminta pertolongan. Sementara kedua orang tak dikenal tersebut langsung kabur.

Korban menghubungi rekannya, Bonni T Manullang untuk datang ke lokasi dan meminta pertolongan

Menurut Bonni, kasus penyiraman air keras tersebut telah dilaporkan ke polisi Kuat dugaan, motifnya terkait dengan suatu pemberitaan tentang tindak pidana perjudian dan juga HST.

"Menurut cerita korban mengarah ke sana. Korban juga yakin ada berkaitan dengan HST. Karena, dari mana tahu kalau dia (korban) di situ, kalau bukan dari HST," ujar Bonni.

Wakasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Rafles Langgak Putra mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki pelaku di balik penyiraman yang diduga air keras terhadap korban.

Polisi  kata Rafles telah memeriksa sejumlah saksi dan CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

"Masih kami selidiki pelakunya. Ada 9 saksi kami periksa dan mintai keterangan, termasuk menganalisa CCTV," kata Rafles. (*)

 

(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Diduga Karena Beritakan Judi, Wartawan Media Online Disiram Air Keras "

Posting Komentar

Sekdaprov Sumut Serahkan Bantuan ke Sejumlah Panti Asuhan

Lensamedan – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut Arief S Trinugroho mengunjungi sejumlah Panti Asuhan. Dalam kunjungan yang digelar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel