Wali Kota Medan Launching Jaringan 5G

Lensamedan-Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM berharap Kota Medan dapat menjadi kota terbesar di Indonesia, tidak hanya luas wilayahnya melainkan juga karena pembangunan infrastruktur digital termasuk pengembangannya. Hal ini di ungkapkan Bobby Nasution saat menghadiri acara peluncuran jaringan teknologi 5G di Gedung Graha Merah Putih Telkomsel Jalan Putri Hijau, Medan, Kamis (3/6/2021).

Oleh karenanya, Bobby Nasution sangat menyambut baik diluncurkannya jaringan teknologi 5G di Kota Medan. Sebab, baru Kota Medan bersama 8 kota lainnya di Indonesia yang memiliki jaringan 5G. Dengan kehadiran jaringan 5G tersebut, kata Wali Kota, semakin memudahkan masyarakat untuk berkomunikasi dan berinteraksi secara digital. 

“Pemko Medan mengucapkan terima kasih karena Kota Medan menjadi salah satu kota yang dipilih sebagai tempat diluncurkannya jaringan 5G. Semoga warga Kota Medan dapat merasakan manfaatnya. Ini jadi bukti Telkomsel hadir di Kota Medan,” kata Bobby Nasution.

Di tengah pandemi Covid-19, Bobby Nasution berharap, masyarakat dapat memanfaatkan jaringan 5G, termasuk dalam upaya pemulihan ekonomi. Di kesempatan itu juga, Wali Kota mengharapkan Telkomsel dapat mendukung UMKM di Kota Medan.

“Mari kita saling berkolaborasi. Kita jadikan UMKM di Kota Medan sebagai tempat pertama mempromosikan jaringan 5G,” ajak Wali Kota Medan tersebut, seraya berharap Telkomsel juga dapat mendukung program Pemko Medan, terutama 5 program prioritas utama melalui CSR. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Wali Kota Medan Launching Jaringan 5G "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel