Seorang ASN Diduga Sekda Kabupaten Terjaring Razia Polisi

Lensamedan - Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial M terjaring razia polisi di tempat hiburan malam di Jalan Adam Malik, Kota Medan, Minggu (13/6/2021) dini hari.

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, menjelaskan, M mengkonsumsi narkoba bersama rekan-rekannya di dalam ruangan. Dari hasil penggeledahan ruangan tersebut juga ditemukan 1 butir ekstasi yang sudah dibuang di bawah sofa tempat yang bersangkutan.

"Di ruangan ada tujuh orang. Empat laki-laki dan tiga perempuan. Ditemukan barang bukti 1 butir ekstasi setelah di dalam room tersebut mengakui mengkonsumsi semuanya. Dan hasil urinenya positif," jelasnya dihadapan para awak media. Senin (14/6/2021).

Saat ditanya kebenaran tersangka adalah seorang Sekda Kabupaten Nias Utara, Kombes Riko hanya menjawab, berdasarkan pengakuan, yang bersangkutan mengaku sebagai ASN di Dinas kesehatan.

"Di situ saya cek ada satu orang di dalam satu room 202, menyatakan dia adalah ASN di salah satu kabupaten. Dan dia mengaku dari dinas kesehatan. Pengakuan awalnya dari dinas kesehatan," jawabnya.

Lanjutnya, Riko menyampaikan, sampai saat ini sedang dilaksanakan pemeriksaan dan pendalaman. (odi) 

Belum ada Komentar untuk "Seorang ASN Diduga Sekda Kabupaten Terjaring Razia Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel