Bupati Batu Bara Lantik 26 Pejabat Administrator Eselon III dan IV

 

Foto : Bupati Batu Bara Ir Zahir saat melantik 26 pejabat di lingkungan Pemkab Batu Bara. 

 

Lensa Medan -

Sebanyak 26 Pejabat administrator  Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara di Lantik Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT Inalum Tanjung Gading Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Selasa (29/06/2021).

Dalam arahannya Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. Dengan di Lantik dan di ambil sumpah jabatan, saya menegaskan kepada para pejabat untuk melakukan tugas dan fungsi kerja yang telah di atur sesuai dengan peraturan yang berlaku untuk dapat bekerja efektif, efisien dan bekerja secara tim.

“Kepada eselon III dan IV bekerja lebih baik dan terus belajar, karena eselon IV merupakan bibit untuk menjadi pimpinan,“ harap Bupati Batu Bara Zahir.

Adapun Pejabat yang di Lantik, Karno SH Jabatan Baru Kepala Bidang (Kabid) Usaha Mikro pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah. Yahmin SPd MSI Jabatan Baru Kabid Olahraga pada Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata. Swardi SPd Jabatan Baru Kepala Seksi (Kasi) Dukumentasi pada Bidang Hubungan Masyarakat pada Dinas Kominfo dan Yusnan SPd Jabatan Baru  Kepala Sub bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretaris kantor camat Talawi.

Reporter : Tim

Editor : Diko

Belum ada Komentar untuk "Bupati Batu Bara Lantik 26 Pejabat Administrator Eselon III dan IV "

Posting Komentar

Pj Gubernur Rayakan HUT ke-76 Provinsi Sumut Bersama PPKS

Lensamedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumut bersama Pemerl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel