Volume Transaksi JFX Tembus 3 juta Lot


Lensamedan- Bursa Berjangka Jakarta atau Jakarta Futures Exchange (BBJ/JFX), mencatatkan pertumbuhan volume transaksi yang tembus mencapai 3,064,091 lot. Meskipun masih dalam masa pandemi, transaksi perdagangan berjangka di JFX menunjukan perkembangan dan pertumbuhan positif yang signifikan, dengan demikian turut menunjang pertumbuhan dan perputaran roda ekonomi bangsa.

Pertumbuhan positif ini dapat dilihat dari volume transaksi untuk kontrak multilateral yang mencapai 626,759 lot, begitu pula untuk kontrak bilateral mencapai 2,420,472 lot, serta timah mencapai 14,860 lot.

Direktur Utama JFX, Stephanus Paulus Lumintang menyampaikan, dengan pencapaian ini JFX tetap berkomitmen untuk menjadikan JFX sebagai sebuah bursa berjangka yang kredibel dan terus dipercaya bagi para anggota bursa, investor, serta masyarakat secara umum.

“Kami terus menghimbau dan mengajak agar para investor berinvestasi di perusahaan pialang yang legal dan terdaftar di Bursa Berjangka Jakarta, serta telah mendapat persetujuan dari Bappebti sebagai badan pengawas,” ujar Stephanus Paulus .

Pencapaian ini tidak lepas dukungan dari para pialang dan pedagang serta dukungan kebijakan dari Bappebti serta peran aktif dalam edukasi dan sosialisai ke stakeholders, pialang, investor/ pelaku pasar, kalangan akademis dan masyarakat yang telah semakin bertumbuh dalam berinvestasi sehingga pencapaian ini dapat terwujud dan merupakan andil besar yang tidak dapat dipisahkan dalam peningkatan volume transaksi. (*)

 

(Jakarta)

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "Volume Transaksi JFX Tembus 3 juta Lot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel