Serdik Sespimmen Polri Kompol Arfin Fachreza Berbagi Takjil dan Nasi Kotak


Lensamedan- Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH. Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri ke-61 TA 2021 ini berbagi berkah di Bulan Ramadhan 1442 Hijriah.

Bertempat di depan Mapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza berbagi berkah kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Jalan Pertahanan, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang dengan membagikan 50 takjil dan nasi kotak, Rabu (5/5/2021).

Dalam pembagian takjil Ramadhan penuh berkah itu, Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-61 TA 2021, Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH turut didampingi Kasium Polsek Patumbak, Aiptu Lasimo, Aipda Iswandi Ginting dan Briptu Billy. 

Usai pembagian takjil dan nasi kotak, Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-61 TA 2021 Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH, juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Yakni, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan juga harus rajin-rajin mencuci tangan pakai sabun guna memutus perkembangan virus Covid-19," ujar Arfin Fachreza.

"Kita juga mengimbau kepada para pengguna jalan, agar selalu menggunakan helm pada saat berkendara, berhati-hati selama di perjalanan dan tetap menjaga Kamtibmas di manapun berada," tandas Arfin Fachreza. (*)

 

 

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Serdik Sespimmen Polri Kompol Arfin Fachreza Berbagi Takjil dan Nasi Kotak"

Posting Komentar

Pasar Modal Syariah, Investasi Berbasis ‘Fikih Muamalah’

Lensamedan - Salah satu sistem ekonomi yang digunakan di dunia adalah ekonomi syariah. Walaupun berlandaskan pada hukum Islam, tidak berarti...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel