Polsek Medan Baru Semprotkan Disinfektan di Vihara dan Pasar Petisah

Lensamedan -  Personel Polsek Medan Baru bersama personel Brimob Polda Sumut, TNI dan petugas Sat Pol PP melakukan kegiatan rutin yang Ddtingkatkan (KRYD) di dua lokasi, Senin (31/5/2021).

Dipimpin Kepala Pos Pengamanan (Pospam) V Carefour Iptu R.H Situmorang dengan didampingi Panit I Intelkam Polsek Medan Baru Ipda Bara S.Nagara S,Tr.k, petugas melaksanakan KRYD di Vihara Mariamman Jalan Zainul Arifin dan di Pasar Petisah dengan memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) dan penyemprotan disinfektan.

Operasi KRYD ini diawali dengan  penyemprotan disinfektan oleh personil Sat Brimob Polda Sumut di Vihara Mariamman Jalan Zainul Arifin dan di Pasar Petisah.

Setelah melakukan penyemprotan disinfektan, petugas gabungan  memberikan himbauan pesan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat agar ikut berperan aktif didalam menjaga lingkungannya untuk tetap kondusif serta mematuhi himbauan pemerintah terkait pendisiplinan protokol kesehatan dan patuh melaksanakan 3M yaitu memakai masker apabila keluar rumah, mencuci tangan pada air yang mengalir serta menjaga jarak minimal 1.5 meter.

Selain melakukan penyemprotan dan himbauan, petugas juga membagikan masker gratis kepada masyarakat di Pasar Petisah dan kepada pihak pengurus Vihara Mariamman.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah mendukung pemerintah dalam melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Kepala Pospam V Carefour Iptu R.H Situmorang. (*)

 

 

(Medan)

 

 

Belum ada Komentar untuk "Polsek Medan Baru Semprotkan Disinfektan di Vihara dan Pasar Petisah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel