Mulai Hari ini Polsek Medan Tuntungan Resmi Melayani Masyarakat

Lensamedan-  Polrestabes Medan mengukuhkan satu polsek baru di wilayah hukumnya. Polsek tersebut adalah Polsek Medan Tuntungan, yang berada di Jalan Bunga Turi 3, Kelurahan Laucih, Kecamatan Medan Tuntungan. Dengan demikian, saat ini ada 13 Polsek di bawah kendali Polrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko mengatakan, penambahan polsek ini semata-mata untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Adapun pejabat yang dipercaya memimpin Polsek Medan Tuntungan ini yakni AKP Sahnul Ginting.

"Pada tahun sebelumnya sudah diserahterimakan oleh Polrestabes Medan, namun akhirnya tahun ini diresmikan," ucap Riko seusai kegiatan, Kamis (29/4/2021).

Kapolrestabes berharap, keberadaan Polsek Medan Tuntungan ini menjadi jembatan antara polisi dengan masyarakat. Dengan begitu, tercipta keamanan dan kekondusifan di  masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan beroperasionalnya Polsek Medan Tuntungan bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di sekitarnya," demikian Riko Sunarko. (*)


(Medan) 

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "Mulai Hari ini Polsek Medan Tuntungan Resmi Melayani Masyarakat"

Posting Komentar

Pj Gubernur Rayakan HUT ke-76 Provinsi Sumut Bersama PPKS

Lensamedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumut bersama Pemerl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel