Selama 5 Hari, Sudah 18 Orang Terduga Teroris Diamankan di Sumut

Lensamedan - Tim Datasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror telah menangkap 18 terduga teroris di Sumatera Utara  yang dilakukan secara terpisah.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan ke 18 terduga teroris yang diamankan hasil dari pengembangan Tim Densus 88 ke sejumlah daerah di Sumut.

"Sebelumnya 6 orang terduga diamankan di Kota Tanjungbalai dan 2 orang di Kota Medan pada Jumat (19 Maret). Lalu, pada Minggu (21 Maret) kembali diamankan 3 terduga dan Senin (22 Maret) diamankan 7 terduga teroris yang salah satu lokasi penangkapannya di Kota Padangsidimpuan," ujar Hadi di Medan, Selasa (23/3/2021).

Namun demikian, Hadi tidak memberikan penjelasan lebih detail terkait jaringan belasan  terduga teroris yang diamankan tersebut. Menurutnya, itu wewenang dari Densus 88 Mabes Polri.

"Terkait kelompok mananya masih terus didalami oleh Densus 88 sampai dengan sekarang. Untuk lengkap informasinya nanti Densus yang menyampaikan," pungkasnya. (*)


(Medan)
 

Belum ada Komentar untuk "Selama 5 Hari, Sudah 18 Orang Terduga Teroris Diamankan di Sumut"

Posting Komentar

Pj Gubernur Rayakan HUT ke-76 Provinsi Sumut Bersama PPKS

Lensamedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumut bersama Pemerl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel