Polisi Masih Selidiki Kasus Penembakan Joki Balap Liar Hingga Tewas

Lensamedan- Pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus penembakan hingga tewas terhadap Muhammad Ridho Gufa (37) oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Minggu (28/3/2021) pukul 02.00 WIB. Ridho Gufa ditembak di bagian kepala saat mengikuti balap liar di kawasan SPBU Jalan KL Yos Sudarso, Km 13, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, pihaknya telah membentuk tim dari Direktorat Reskrimum Polda Sumut dan Polres Pelabuhan Belawan dalam menyelidiki kasus tersebut, dan telah melakukan olah TKP, mengumpulkan bukti-bukti dan memeriksa beberapa orang saksi.

"Hingga saat ini tim masih bekerja dan terus mendalami untuk mengungkap pelaku penembakan yang menewaskan M Ridho Gufa," ujar Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi, Selasa (30/3/2021).

Hadi mengatakan, selongsong peluru yang ditemukan di TKP telah dikirimkan ke Laboratorium Forensik untuk dilakukan uji balistik.

"Intinya kasus penembakan itu masih dalam penyelidikan, tim masih terus di lapangan. Mohon doanya agar kasusnya segera terungkap dan pelaku dapat kita amankan," tandasnya.

Dijelaskannya, M Ridho Gufa (37) tewas ditembak OTK saat mengikuti balap liar di depan SPBU Jalan KL Yos Sudarso, Km 13 pada Minggu 28 Maret 2021 pukul 02.00 WIB.

"Berdasarkan hasil interogasi para saksi, diketahui bahwa sebelum terjadi penembakan, korban sedang melakukan balapan liar bersama beberapa orang rekan-rekannya," jelasnya.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sepeda motor yang diduga dipakai untuk balap liar. Ditemukan juga dua selongsong peluru.

"Turut diamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor yamaha RX King warna hitam list merah coklat, tanpa plat depan dan belakang. Satu unit sepeda motor Kawasaki Ninja 150 warna hitam kombinasi jingga dan dua buah selongsong peluru," pungkasnya. (*)

 


(Medan) 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "Polisi Masih Selidiki Kasus Penembakan Joki Balap Liar Hingga Tewas "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel