Poldasu Perketat Pintu Masuk Markas Polda Sumut

Lensamedan- Polda Sumatera Utara memperketat pengamanan masuk ke Markas Komando (Mako) Polda Sumut. Hal ini dilakukan pasca penyerangan Mabes Polri yang dilakukan seorang wanita berkerudung, Rabu (31/3/2021).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi menyebutkan pihaknya tetap melakukan pengamanan sesuai Standart Operasional Prosedur (SOP).

"Kalau pengamanan sudah pasti tetap kita lakukan," jelas dia, Rabu (31/3/2021) petang.

Tetapi  pasca penyerangan Mabes Polri, pengamanan di Markas Polda Sumut lebih diperketat.

"Pintu keluar masuk Mako, kemudian penjagaan dan mempertambah personil yang standby," lanjutnya.

Sebelumnya Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra juga telah mengintruksikan seluruh Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) untuk memperketat pengamanan setiap markas komando (mako) mengantisipasi terjadi aksi teror. Menurutnya, Standar Prosedur Operasional (SOP) yang sudah berjalan selama ini agar diperketat dan dilaksanakan dengan benar.

Seperti diketahui, seorang terduga teroris diduga berupaya melakukan penyerangan ke area Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021) sore. Dan, petugas polisi yang berjaga pun segera melumpuhkannya dengan tembakan. (*)


(Medan)
 

Belum ada Komentar untuk "Poldasu Perketat Pintu Masuk Markas Polda Sumut"

Posting Komentar

Bully Siswa, Guru SMA Negeri di Tarutung Dilapor ke Polres Taput

LensaMedan - Guru SMA Negeri 3 Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), berinsial MT dilaporkan ke Polres Taput. Pasalnya, MT diduga mela...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel