Kecamatan Medan Tembung Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

Lensamedan-Semangat kolaborasi yang digalakkan Walikota Medan Bobby Nasution, menjadi motivasi bagi jajaran Kecamatan Medan Tembung. Dibawah komando Camat Medan Tembung Ahmad Barli Mulia Nasution, Sabtu (27/3/2021), langsung melakukan aksi gotong royong membersikan jalan Sering, Kelurahan Siderejo, bersama masyarakat, berberapa organisasi kepemudaan yang ada dikawasan tersebut.

Barli Nasution, sapaan yang sering disebut untuk Camat Medan Tembung, mengatakan bahwa peran serta masyarakat untuk dapat menciptakan lingkungan yang bersih sangatlah dibutuhkan. Apalagi saat ini, take line kerja bapak Walikota Medan, Bobby Nasution, menggaungkan Kolaborasi Medan Berkah, menjadi sebuah motifasi bagi Kecamatan Medan Tembung, dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih.

"Ya, pagi ini saya bersama jajaran kelurahan siderejo melaksanakan gotong royong, dengan melibatkan warga, anak ranting Pemuda Pancasila yang ada di Kelurahan Siderejo serta PAC Pemuda Batak Bersatu Medan Tembung, membersikan parit, pemotongan rumput serta melakukan penanaman bunga, dijalan Sering," ujar Barli

"Ada pun kegiatan yang dilaksanakan ini, merupakan bentuk kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh Kecamatan Medan Tembung, guna menciptakan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman," katanya.

Barli berharap, semangat kolaborasi dapat terpatri kemasyarakat dalam membangun lingkungan yang bersih dan sehat di Kecamatan Medan Tembung.

"Pihak kecamatan, selalu membuka ruang bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan pengankutan sampah, mesin pembabat rumput, serta fasilitaa lainnya yang dibutuhkan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat"

Sementara itu, opung silalahi salah satu warga jalan Sering, Kelurahan Siderojo, mengaku sangat senang dengan adanya gotong royong yang lakukan pihak Kecamatan Medan Tembung.

Dirinya berterima kasih kepada pak camat yang mengandeng masyarakat dan Organisasi Kepemudaan dalam melaksanakan gotong royong dilingkungan tempat tinggalnya.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Kecamatan Medan Tembung Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel