Jumat Barokah, Polsek Patumbak Berbagi Kasih Dengan Abang Becak dan Ojol

Lensamedan-Kegiatan berbagi kasih Polsek Patumbak ini digelar di halaman PT Nusira Jalan Pertahanan Patumbak dan dipimpin langsung oleh Waka Polsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti.

Bantuan tersebut diberikan kepada para abang becak dan ojek online (Ojol) yang beroperasi di seputaran di wilayah hukum Polsek Patumbak.

"Ini program Bapak Kapolsek Patumbak. Kita menyalurkan bantuan berupa nasi bungkus dan masker kepada abang becak dan ojek online yang beroperasi di seputaran Jalan SM Raja Kecamatan Medan Amplas," kata AKP Neneng, Jumat (5/3/2021).

Tidak hanya berbagi kasih dengan memberi bantuan, AKP Neneng dan Kanit Binmas bersama personel lainnya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar membantu pihak kepolisian untuk menjaga lingkungan sekitar agar tetap aman serta kondusif.

"Jika ada melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian, khususnya Polsek Patumbak. Semoga apa yang diberikan oleh Kapolsek Patumbak dapat diterima dengan baik dan bermanfaat," sebut AKP Neneng.

Selain itu, AKP Neneng juga menghimbau kepada para abang becak dan ojek online agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu menggunakan helm, serta tidak parkir sembarangan tempat dan juga tidak melawan arah.

"Diharapkan para abang becak dan driver ojek online saat menaikkan dan menurunkan penumpang tidak berhenti di sembarangan tempat. Perhatikan kendaraan lain saat merubah arah becak motor dengan menyalakan lampu sign guna mencegah terjadinya kecelakaan. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas demi keselamatan kita bersama," tutup AKP Neneng.

(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Jumat Barokah, Polsek Patumbak Berbagi Kasih Dengan Abang Becak dan Ojol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel