Jadi Korban Pencopetan, Polsek Sunggal Bantu Pulangkan Warga Tulungagung ke Kampung Halaman

Lensamedan- Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Sunggal membantu memulangkan Muhamad Romadoni ke kampung halamannya di Dusun Wonorejo, Kecamatan Sumber Gempol, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak, mengatakan,Romadoni awalnya datang ke Polsek Medan Sunggal karena tidak memiliki uang untuk kembali ke kampung halaman di daerah Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Sehingga, ketika mengetahui adanya warga tidak mempunyai biaya untuk kembali ke kampungnya bergerak cepat memberikan bantuan memulangkannya ke daerah asal

"Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk Polri Presisi terhadap masyarakat yang tengah mengalami kesusahan," ucap Budiman di Medan, Rabu (17/2/2021)

Sementara itu, Romadoni saat ditemui awak media menerangkan dirinya bisa tiba di Kota Medan karena hendak menemui saudaranya di daerah Aceh Singkil. Namun naasnya, dalam perjalanan dirinya menjadi korban pencopetan.

"Habis semua uang saya dicuri bang. Handphoneku juga dicuri. Aku datang ke Kota Medan dengan menaiki bus," ujarnya.

Karena menjadi korban tindak kejahatan, Romadoni mengungkapkan dirinya pun diantarkan warga ke Polsek Medan Sunggal dengan tujuan agar nantinya dapat kembali dipulangkan ke daerah asal tempat tinggalnya.

"Aku sudah tidak tahu lagi harus bagaimana bang. Syukurnya bapak polisi yang mengetahui kondisi ku mau memberikan bantuan ongkos untuk pulang ke kampung," pungkasnya. (*)

 

 

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Jadi Korban Pencopetan, Polsek Sunggal Bantu Pulangkan Warga Tulungagung ke Kampung Halaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel