Bisnis Skin Care Terus Meningkat, MS Glow Buka Cabang di Kota Medan

Lensamedan- Kota Medan yang dinilai  memiliki berbagai keunggulan mulai dari jumlah populasi penduduk yang banyak hingga tingkat jual beli yang tinggi, menjadi salah satu alasan klinik kecantikan MS Glow berekspansi ke Ibu Kota Sumatera Utara (Sumut).

Mengambil lokasi yang strategis, karena tak jauh dari inti kota atau tepatnya di Jalan Pattimura, klinik kecantikan MS Glow yang ke-11 resmi hadir, Sabtu (20/2/2021). Klinik kecantikan ini diresmikan langsung para Founder, yaitu Shandy Purnamasari, Gilang Widya Pramana, Kadek Maharani Kemala Dewi, Dewa Gede Adiputra.

Founder MS Glow Gilang Widya Pramana mengatakan, kehadiran MS Glow di Medan diharapkan menjadi klinik kecantikan favorit dan juga bisa menjadi klinik terpercaya warga Medan dalam melakukan perawatan. Sebab, dilengkapi berbagai dokter spesialis, seperti spesialis kulit dan kelamin (Sp.KK). Kemudian 2 dokter estetik.

“Di sini juga alat-alat semuanya dari Eropa, Amerika. Dengan alat-alat berteknologi canggih, treatment di sini harganya terjangkau,” kata Gilang di Medan, Sabtu (20/2/2021).

Gilang menjelaskan, keunggulan MS Glow tak hanya dari menu perawatannya yang lengkap. Mulai dari facial sampai infus kromosom, yang semuanya ready sehingga tidak perlu indent, bahkan ada alat-alat khusus yang didatangkan dari Eropa, dan khusus hanya ada di MS Glow.  Dan di cabang  Medan ini, MS Glow menghadirkan alat baru yaitu Laser ALMA Harmony XL Pro yang berfungsi untuk mencerahkan, rejuvinasi, menghilangkan jerawat, mengurangi bulu atau hair removal, menghilangkan skin tag, acne scar, stretchmark dan menghilangkan tattoo.

“Intinya, apapun treatment atau alat terbaru untuk dunia estetik, kita sudah memilikinya. Kualitasnya tinggi (high-end), tapi harganya terjangkau. Jadi semua kalangan bisa masuk ke klinik kita,” jelasnya.

Ditambahkannya, bisnis skincare dalam setiap tahunnya terus meningkat. Melihat peluang tersebut, pihaknya terus berbenah dengan menambah berbagai varian. Tidak hanya skin care, tapi ada juga MS Kids dan MS Glow for man.

“Klinik MS Glow awalnya di Malang, berkembang ke Bali. Tahun 2018 kita punya pabrik sendiri di Malang dan Tangerang, sampai akhirnya kita dapat Best Brand,” tambahnya.

Diungkapkan Gilang, MS Glow juga mempekerjakan kaum disabilitas. Diakuinya,  hampir semua perusahaan yang dimilikinya selalu memperkerjakan disabilitas. Gilang percaya, disabilitas bisa bekerja, namun kenyataannya sangat jarang diberi kesempatan.

“Nah, di MS Glow Medan, diberikan lapangan pekerjaan bagi kaum disabilitas. Kita beri kesemapatan ke mereka (disabilitas) agar bisa berkembang, bisa bertumbuh, dan bisa menunjukan sebenarnya mereka punya kemampuan,” ungkapnya.

Di MS Glow Medan, total pekerja disabilitas ada 2 orang. Ke depannya, Gilang akan terus menambah pekerja disabilitas, sehingga nantinya terdapat 2 orang disabilitas bekerja di masing-masing cabang MS Glow yang ada di Indonesia.

“Saat ini di Malang ada dua dan di Medan juga dua. Total ada empat,” ujarnya.

Disinggung saat ini sedang kondisi pandemi Covid-19, Founder MS Glow lainnya, Shandy Purnamasari menambahkan, semua klinik MS Glow yang ada menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Saat pertama kali masuk harus diukur suhu tubuh, pakai hand sanitizer, kemudian setiap ruangan ada pembatasan jarak.

“Ada juga pembatasan jumlah maksimum pegunjung. Jadi, maksimal hanya 30 orang yang boleh masuk klinik untuk perawatan, dan sisanya reservasi,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Shandy juga memastikan semua yang bertugas di klinik kecantikan MS Glow diwajibkan swab rutin. Untuk acara-acara seperti grand opening di Medan, siapa saja yang masuk wajib Rapid Test Antigen.

“Alat-alat yang digunakan juga steril. Jadi, jangan takut,” ungkapnya.

Diakui Shandy, walau pandemi Covid-19, bisnis skin care terus meningkat, karena kebutuhan. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini banyak masyarakat kegiatannya sangat terbatas, dan menjadi kesempatan untuk merawat diri.

“Perawatan mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut,” Shandy menuturkan.

Kadek Maharani Kemala Dewi yang juga berkesempatan hadir menambahkan, klinik kecantikan MS Glow sudah berjalan 4 tahun, dan sekarang sudah ada 11 cabang dan sudah memiliki puluhan dokter Sp.KK, serta sudah dipercaya oleh banyak masyarakat.

“Produk kita bisa dibeli di media sosial dan online, masyarakat juga memercayai klinik kecantikan kita untuk perawatan dan solusi kulit mereka,” ucapnya.

Dewa Gede Adiputra berharap, MS Glow bisa buka cabang di seluruh kota besar yang ada di Indonesia. Mereka juga berharap menjadi klinik kecantikan yang terbaik di Indonesia. 

“MS Glow bukan franchise, tetapi owner (pemilik) punya sendiri. Untuk target, setiap tahun dibuka 4 klinik, jadi mudah-mudahan  akan membuka lapangan pekerjaan,” tutupnya. (*)



(Medan) 

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "Bisnis Skin Care Terus Meningkat, MS Glow Buka Cabang di Kota Medan "

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel