Bagikan Nasi Bungkus, Cara Polsek Patumbak  Ingatkan Penarik Betor untuk Tertib Berlalu Lintas

Lensamedan- Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza kembali berbagi kepada 100 pengemudi becak motor (betor) yang beroperasi di wilayah hukumnya bertepatan dengan perayaan hari Imlek, Jumat (12/2/2021). 

Lokasi pembagian digelar di sepanjang Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas. Wakapolsek AKP Neneng Armayanti didaulat sebagai pelaksana program Polsek Patumbak dibantu personel unit lainnya seperti Bhabinkamtibmas, Intel dan fungsi Sabhara.

Program seperti itu sudah beberapa kali digelar Polsek Patumbak. Selain berbagi bersama, personel tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kali ini kita menyalurkan bantuan berupa nasi bungkus dan masker kepada abang becak yang beroperasi di seputaran Sisingamangaraja,” ujar Arfin.

Arfin mengatakan, dalam kesempatan itu pihaknya meminta para penarik betor membantu kepolisian untuk menjaga lingkungan sekitar agar tetap aman serta kondusif.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melapor kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Patumbak. Semoga apa yang kami berikan dapat diterima dengan baik,” kata Arfin.

Arfin kembali mengingatkan kepada penarik betor untuk mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm, tidak parkir sembarangan dan tidak melawan arah. Menurut Arfin, dalam berlalu lintas para penarik becak harus mengutamakan keselamatan.

“Tindakan kita jangan sampai membahayakan pengendara lain,” pinta Arfin.

Terakhir, kata Arfin, jangan sembarangan setiap menaikkan dan menurunkan penumpang. Perhatikan kendaraan lain saat berbalik arah dengan menghidupkan lampu sein. 

“Jangan belok sembarangan guna mencegah terjadinya kecelakaan,” demikian Arfin.


(Medan)
 

Belum ada Komentar untuk "Bagikan Nasi Bungkus, Cara Polsek Patumbak  Ingatkan Penarik Betor untuk Tertib Berlalu Lintas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel