Kasus Kesembuhan Lebih Tinggi dari Kasus Terkonfirmasi Positif

Lensamedan- Jumlah kasus baru kesembuhan Covid-19 di Sumut kembali lebih tinggi dibanding terkonfirmasi positif Covid-19. Berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19 Sumut, pada Senin (18/1/2021), jumlah kasus baru pasien sembuh bertambah 85 orang sedangkan positif hanya 74 orang.

"Akumulasi kasus kesembuhan saat ini 16.974 orang, setelah bertambah 85 kasus baru. Sementara, positif 19.721 orang setelah bertambah 74 kasus baru," ujar Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Sumut, Aris Yudhariansyah.

Aris mengatakan, untuk angka kesembuhan penambahan terbanyak dari Medan, yakni 33 orang dan Deli Serdang 16 orang. Disusul Toba 6 orang, Pematang Siantar dan Simalungun masing-masing 5 orang. Kemudian  Binjai 4 orang, Asahan, Sergai, dan Labusel masing-masing 3 orang. Selebihnya, Labuhanbatu 2 orang, serta masing-masing 1 orang didapatkan dari Tapteng, Madina, Gunungsitoli dan Nias Utara.

"Sedangkan untuk jumlah terbanyak kasus baru positif juga  didapatkan dari Medan 47 orang. Berikutnya, disusul Langkat (5 orang), Deli Serdang (4 orang), Dairi, dan Gunungsitoli masing-masing 3 orang, Pematang Siantar dan Sergai masing-masing 2 orang. Sementara untuk  Binjai, Tebing Tinggi, Asahan, Taput, Toba, Humbahas, Samosir, dan Labura, masing-masing 1 orang,” sebutnya.

Untuk angka kematian Covid-19,  juga bertambah dan kali ini 4 kasus baru dari Medan (2 orang) dan Deli Serdang (2 orang). Dengan penambahan tersebut, kini akumulasinya menjadi 715 orang. Hanya angka suspek yang berkurang, yaitu 4 orang sehingga akumulasinya menjadi 867 orang. (*)

 

(Medan)          

 

 

 

 

 

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "Kasus Kesembuhan Lebih Tinggi dari Kasus Terkonfirmasi Positif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel