Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Sumut Aktif Ingatkan Masyarakat untuk Batasi Kegiatan di Luar Rumah

Lensamedan- Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara  (Sumut) terus gencar melaksanakan pendisiplinan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Sumut. Pelaksanaan ini tentunya sebagai bentuk mendukung Langkah pemerintah mengurangi kegiatan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 untuk menghindari bertambahnya korban akibat virus corona.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi SIK,SH saat dikonfirmasi mengatakan, Polda Sumut beserta jajaran baik Polres hingga Polsek tetap melaksanakn operasi yustisi di wilayah masing-masing sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Seperti tadi malam jajaran Polres Tanjung Balai bersama 3 pilar Kota Tanjung Balai melaksanakan operasi yustisi di malam hari, kemudian Polrestabes Medan bersama Satpol PP Kota Medan juga turut melaksanakan penertiban kepada warga masyarakat di seputaran Merdeka Walk agar mematuhi anjuran  protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease” ujar Kombes Hadi di Medan, Minggu (17/1/2021).

Dalam Kegiatan ini kata Kombes Hadi Wahyudi, personil melaksanakan penertiban dan himbauan dimulai dengan malaksanakan penertiban kepada para pedagang makanan dan minuman agar menutup tempat dagangannya serta meminta kepada para pengunjung yang berkumpul-kumpul agar segera membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Sumut agar tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan mengingat hingga saat ini virus corona masih melanda seluruh dunia, tidak hanya di Indonesia saja dan ingat tetap terapkan 4 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan menjaga jarak saat beraktifitas di luar rumah,” pungkasnya.

 

 

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Sumut Aktif Ingatkan Masyarakat untuk Batasi Kegiatan di Luar Rumah "

Posting Komentar

Jerman Ingin Perkuat Kerjasama Lingkungan dan Kebersihan dengan Pemko Medan

LensaMedan - Sejumlah hal yang memungkinkan untuk dikerjasamakan antara Pemko Medan dan Pemerintah Jerman, terutama masalah lingkungan dan k...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel