Bantu Korban Gempa Majene, Tim ACT  Turun ke Lokasi

Lensamedan-  Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) siap diberangkatkan ke Majene yang sejak Kamis, (14/1/2021) hingga Jumat (15/1/2021) dini hari pukul 01:28 digoncang gempa. Gempa terakhir yang terjadi berkekuatan 6.2 Magnitudo dengan pusat gempa yang berada di 6 Km timur laut Majene, Sulawesi Barat yang dirasakan hingga wilayah Palu, Sulawesi Tengah dan Makassar, Sulawesi Selatan itu mengakibatkan beberapa bangunan rumah sakit, hotel, dan gedung lainnya mengalami kerusakan cukup parah, dan sejumlah korban disebutkan masih terjebak dibawah puing-puing bangunan.

Informasi yang diperoleh juga menyebutkan masih ada korban yang terjebak di puing-puing bangunan.

Marketing Communication (marcomm) ACT Sumatera Utara (Sumut) Ilham Moehammad mengatakan, tim relawan ACT yang siap untuk diterjunkan ke lokasi bencana adalah relawan ACT Palu dan Makasar.

"Kami mohon doanya agar tim relawan yang bertugas tetap dalam lindungan Allah," kata Ilham dalam keterangan tertulis, Jumat (15/1/2021).

Ilham juga mengatakan, untuk membantu korban bencana, pihaknya mengajak masyarakat Kota Medan untuk memberikan sumbangan.

"Sumbangan bisa langsung disalurkan melalui  https://medan.indonesiadermawan.id/GempaMajene," tutupnya. 



(Sulawesi Barat)
 

Belum ada Komentar untuk "Bantu Korban Gempa Majene, Tim ACT  Turun ke Lokasi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel