Awal 2021, Sudah 4 Kasus Kebakaran Terjadi di Kota Medan

Lensamedan- Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan mencatat, sudah ada 4 kasus musibah kebakaran yang terjadi di Kota Medan hingga hari ketiga tahun 2021.

“Terakhir, kebakaran terjadi di hari  Minggu (3/1/2021) malam yang menghanguskan rumah di Lingkungan 2 dan 6 di Jalan Pulau Nias Kelurahan Pusat Pasar Kecamatan Medan Kota,” ujar Kepala Dinas P2K Kota Medan Albon Sidauruk ketika dihubungi, Senin (4/1/2021).

Albon mengatakan, untuk kejadian terakhir, pihaknya menurunkan tujuh unit armada.

“Informasi yang kita peroleh, kebakaran disebabkan ulah seseorang yang diduga tidak waras membakar kasur atau tilam,” katanya.

Sebelumnya kata mantan Camat Meda Baru ini,  pada Minggu siang kebakaran juga terjadi di Hotel Pelangi yang berlokasi di Jalan Jamin Ginting Medan. Di hotel yang menjadi tempat pengungsian Ronghiya ini, kebakaran yang terjadi tidak terlalu besar.

“Hanya menghanguskan satu kamar saja,” tuturnya.

 

Di tahun 2020, Dinas P2K Kota Medan mencatat ada 228 kasus kebakaran yang terjadi, dimana 90 persen diantaranya disebabkan korslet listrik. Jumlah ini mengalami penurunan dibandingkan tahun 2019 yang mencapai 257 kasus kebakaran.  

 

(Medan)

 

 

Belum ada Komentar untuk "Awal 2021, Sudah 4 Kasus Kebakaran Terjadi di Kota Medan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel