Raja-raja Adat Doakan Akhyar-Salman Jadi Pemenang Pilkada Kota Medan

Lensamedan- Calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1, Ir H Akhyar Nasution MSi - H Salman Alfarisi Lc MA,mendapat dukungan perjuangan di Pilkada Kota Medan  dari Forum Masyarakat Dalihan Natolu (Formadana) Tapanuli Bagian Selatan di Gedung Hijir Ismail, Jalan Garu III, Rabu (2/12/2020).

Dukungan yang ditandai dengan pemberian ulos itu diberikan langsung Ketua Formadana, Abdul Rahim Siregar bersama para tetua dan raja-raja adat.

"Mudah mudahan diberi Allah SWT kekuatan, kesehatan, kami mendukung dan Insya Allah dijadikan Allah SWT sebagai Walikota dan Wakil Wali Kota Medan. Aaminn...," ucap Abdul Rahim di sela sela upah-upah dalam peringatan Milad ke 5 Formadana.

Pada kesempatannya, Calon Wali kota Medan, Ir Akhyar Nasution mengaku, sangat senang dan sangat bahagia mendapat dukungan yang luar biasa dari orang-orang tua, raja-raja atas upah-upah yang dilakukan kepada mereka berdua.

"Ini menambah semangat kami untuk menjalani waktu seminggu lagi perjalanan menuju Pilkada Kota Medan. Kedepan doa-doa orangtua kami, raja-raja kami ini akan menjadi pegangan bagi kami dalam melaksanakan amanah untuk memimpin Kota Medan kedepan," ucap Akhyar.

Semua Amanah ini, sambung Akhyar, akan mereka baktikan untuk masyarakat Kota Medan dan akan menjadi ibadah bagi semua dihadapan Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

"Saya bersama Salman Alfarisi memohon dalam menjalankan amanah nanti kami diingatkan, dijaga, karena memimpin Kota Medan ini penuh tantangan, penuh cobaan, yang mungkin kami tidak mengetahui rahasia tersebut. Tetapi Kami yakin bahwa kami nanti akan selalu meminta nasihat pada tetua, kepada raja-raja kami atau hatobangon kami, mungkin banyak hal yang bisa diselesaikan dengan baik. Sekali lagi kami mohon doa dukungan dan dijaga dalam menjalankan amanah," harap Akhyar. (Rel)



(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Raja-raja Adat Doakan Akhyar-Salman Jadi Pemenang Pilkada Kota Medan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel