Peduli Sesama, Aroma Bakery Salurkan Paket Sembako Kepada Korban Banjir Di Dua Kecamatan Di Kota Medan

Lensamedan-Gerakan peduli sesama kembali dilakukan oleh PT Arma Anugrah Abadi atau lebih dikenal dengan Aroma Bakery, dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat di Kota Medan. Pembagian paket sembako ini dilakukan di Dua pemukiman padat penduduk, di Jalan Airlangga Ujung, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, dan Di Jalan S.Parman, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Selasa(22/12).

"Ini wujud dari keinginan perusahaan untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir kemarin," kata Direktur PT Arma Anugrah Abadi, H Suhardi.

Selain di Kota Medan, aksi kepedulian yang sama juga dilakukan pada dua provinsi lain yakni di Banda Aceh dan di Pekan Baru, hal itu dikarenakan Aroma Bakery sudah ada di Tiga Kota besar di Indonesia, yakni di Banda Aceh, Pekan Baru, dan Sumatera Utara, Perusahaan yang bergerak di bidang kuliner ini juga membagikan paket sembako disetiap Kota.

"Ini merupakan CSR kita juga, kegiatannya rutin kita lakukan, bukan hanya di Kota Medan, CSR ini juga kita laksanakan di Banda Aceh, Pekan Baru serta di Sumatera Utara juga sudah disalurkan di beberapa Kabupaten Kota, seperti di Kabupaten Batubara, dan Kota Medan." ungkapnya.

Kepala lingkungan I, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Halim Madona SE, mengaku bantuan berupa sembako ini sangat berarti dan bermanfaat bagi warga, terlebih lagi disaat pandemik.

"Terimakasih pimpinan  PT Arma Anugrah Abadi, H Suhardi, yang sudah peduli dengan warga kami, apa yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi warga yang terkena musibah banjir kemarin, semoga PT Arma Anugrah Abadi terus meningkat kepedulian nya dan terus berkontribusi untuk umat." harapnya.

Senada, Kepala lingkungan 9, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Misli Lubis, berharap Aroma Bakery menjadi perusahaan yang maju dan terus berkembang.

"Sehingga dapat terus menerus membantu masyarakat, terlebih lagi dimasa pandemik yang saat ini sedang menyerang, yang mengakibatkan prekonomian menjadi buruk, bantuan ini sangat bermanfaat." ujar Misli.

Di tengah pandemi Covid 19, semua masyarakat menurutnya harus saling bergandeng tangan untuk meminimalisir efek yang muncul. Secara khusus bagi Aroma, hal ini mereka lakukan dengan mempererat hubungan dengan seluruh elemen masyarakat dan memanfaatkan teknologi digital dalam melakukan pemasaran produk.

"Alhamdulilah, gerakan seperti ini juga yang membuat kita tetap mendapat perhatian di tengah masyarakat. Hal ini sangat positif bagi perkembangan perusahaan di tengah situasi yang sulit. Pada sisi lain, kita juga terus berupaya untuk menerapkan teknologi informasi digital dalam memasarkan produk yang kita miliki. Kita sudah memiliki Aroma Prima Supermarket yang sudah setahun kita launching. Disana bisa belanja online khusus masyarakat di Kota Medan," sebut Andrian Prasetyo, selaku Business Development PT Arma Anugrah Abadi atau Aroma Bakery.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Peduli Sesama, Aroma Bakery Salurkan Paket Sembako Kepada Korban Banjir Di Dua Kecamatan Di Kota Medan "

Posting Komentar

Pj Gubernur Rayakan HUT ke-76 Provinsi Sumut Bersama PPKS

Lensamedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumut bersama Pemerl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel