Dapat Laporan Warga, SAR Medan Evakuasi Mayat dari Sungai Belawan

Lensamedan- Kantor SAR Medan menurunkan 8  personil ke lokasi penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di Sungai Belawan Kecamatan Hamparan perak Deli Serdang, Sabtu (12/12/2020).

Informasi temuan mayat pertama kali diterima dari anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Deli Serdang, bahwa sekitar pukul 08.25 masyarakat yang melintas di sekitar Titi Payung melihat sesosok mayat mengambang terbawa arus sungai Belawan.

“Temuan itu  kemudian langsung melaporkan ke Kantor SAR Medan,” ujar Humas SAR Medan, Sariman ketika dihubungi, Sabtu (12/12/2020).

Setibanya di lokasi, tim langsung mengevakuasi korban ke darat dan hingga kini belum diketahui identitas korban dikarenakan masih menunggu pihak keluarga yang merasa kehilangan datang menuju lokasi.

“Kita belum bisa pastikan, apakah mayat tersebut merupakan korban banjir bandang pekan lalu yang menimpa Perumahan De Flamboyan, karena masih tunggu kepastian dari keluarga,” pungkasnya. (Red)

 

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Dapat Laporan Warga, SAR Medan Evakuasi Mayat dari Sungai Belawan"

Posting Komentar

Pj Gubernur Rayakan HUT ke-76 Provinsi Sumut Bersama PPKS

Lensamedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumut bersama Pemerl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel