Salman Alfarisi : Debat Publik untuk Bertukar Pikiran dan Menunjukkan Gagasan

Lensamedan- Pasangan kandidat Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2021-2024 akan kembali melakukan debat publik putaran kedua yang akan dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kota Medan di Hotel Grand Mercure, Sabtu (21/11/2020) dan disiarkan secara langsung mulai Pukul 19.00 Wib.

Untuk debat kedua ini, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 1, Ir.H Akhyar Nasution-H.Salman Alfarisi Lc, MA mengaku sudah mempersiapkan dengan matang.

"Alhamdulillah persiapan sudah sangat matang, kami siap untuk memberikan pemikiran terbaik kepada seluruh warga kota Medan," ucap H.Salman Alfarisi kepada wartawan di Medan, Sabtu (21/11/2020).

Salman mengatakan, debat publik bukan moment untuk saling menjatuhkan calon satu dengan lainnya, tetapi dalam rangka berbagi pemikiran dan menunjukan gagasan kepada masyarakat Kota Medan.

"Bagi saya debat bukanlah moment untuk saling menjatuhkan, namun saling bertukar pemikiran untuk menunjukkan gagasan mana yang lebih baik dari pemikiran masing-masing calon," katanya.

Disampaikan Salman, sebelum melaksanakan debat publik kedua ini, dirinya banyak melakukan diskusi dengan pasangannya Akhyar Nasution serta menerima masukan banyak pihak.

"Sebelum debat saya banyak melakukan diskusi-diskusi kecil dengan bang Akhyar Nasution, saling memberikan pemikiran terbaik, menerima masukan banyak pihak. Karena itu saya Memohon doa kepada saudara-saudara sekalian untuk kelancaran debat malam ini, Semoga Allah berikan kemudahan kepada pasangan AMAN. Aamiin," katanya.

KPU Kota Medan sendiri memang menjadwalkan akan menggelar debat publik sebanyak tiga kali, di mana debat kedua akan berlangsung malam ini. (Rel)

 

(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk "Salman Alfarisi : Debat Publik untuk Bertukar Pikiran dan Menunjukkan Gagasan"

Posting Komentar

Pj Gubernur Sumut Lantik Pj Bupati Deliserdang dan Taput

Lensamedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin melantik Wirya Alrahman sebagai Pj Bupati Deliserdang dan Dimposma Sih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel