Jelang Debat Kedua Calon Wali Kota Medan, Ada Baliho Unik Bertebaran

Lensamedan- Pelaksanaan debat  Calon Wali Kota- Wakil Wali Kota Medan yang kedua pada hari ini diwarnai dengan  dipasangnya sejumlah  balihoyang bertuliskan 'Debat Panas Jelang Pemilihan Walikota Lawak-lawak'.

Baliho berukuran sedang itu terpasang di sekitaran  Jalan Sudirman, Medan, Sabtu (21/11/2020).

Di dalam baliho tersebut, ada dua sosok yang dimunculkan. Satu bernama Akhyar dan satunya lagi bernama Bobi. Meski kedua nama tersebut sesuai dengan kandidat yang sedang bertarung memperebutkan hati masyarakat Kota Medan,  tetapi  foto yang terpasang sesungguhnya bukan wajah kedua calon Wali Kota yang memang terdaftar di KPU Kota Medan.

Baliho yang tampaknya baru terpasang hari ini  juga memuat keterangan jika debat tersebut ditayangkan di channel Youtube Udin Lokek.

Putra, salah seorang warga yang melihat baliho tersebut mengatakan, isu yang dibangun sepertinya sesuai dengan keadaan saat ini, yakni debat kedua akan dilaksanakan jelang Pilkada 9 Desember mendatang.

"Belum aku cek sih, tapi bikin penasaran kali isinya apa. Tadi banyak yang lihat dan memfoto-fotonya. Karena kan unik, sosok yang di foto itu kok beda," katanya.

Dalam video tersebut, konten berisi debat kandidat yang dikemas dalam bentuk komedi itu berhasil menarik ketawa para penontonnya.

Salah seorang warga Medan, Ja'far yang sudah menonton debat itu di Channel YouTube Udin Lokek mengatakan, video tersebut  mampu mengundang tawa.

"Ini keren, karena konsep dikemas serius tapi komedi. Anak-anak muda yang berkreasi ini patut didukung, dengan kreatif seperti ini, mampu mencairkan suasana menjelang pemilu di beberapa daerah," sebutnya.

Dikatakannya, sebenarnya pemuda di Kota Medan banyak yang kreatif seperti ini, namun, tidak tertampung.

"Siapa pun nantinya yang menang di pemilihan kepala daerah, kita berharap mau membuat wadah untuk menampung kreasi-kreasi warganya," pungkasnya. (Red)

 

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Jelang Debat Kedua Calon Wali Kota Medan, Ada Baliho Unik Bertebaran"

Posting Komentar

Pemkab Batu Bara Gelar Musrenbang RPJPD 2025-2045

DikoNews7 - Pemerintah Kabupaten Batu Bara siapkan kebijakan yang berfokus pada transformasi reformasi birokrasi mewujudkan tata kelola peme...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel