Bertemu Akhyar - Salman, UAS Titip Pesan untuk Masyarakat Kota Medan

Lensamedan- Penceramah kondang sekaligus ulama Indonesia, Ustad Abdul Somad mengajak umat khususnya masyarakat di Kota Medan untuk menolak  politik uang di kontestasi pilkada 2020.

Dari video yang beredar, UAS, panggilan akrab ustad yang berdomisili di Riau ini juga memberikan pesan kepada pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution - Ustad Salman Alfarisi.

"Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh.. Ada 3 point yang mau saya sampaikan pada kesempatan ini. Sehebat hebatnya, sehiruk pikuknya kampanye sekarang tidak bisa di tempat lapangan, tidak bisa di stadion. Maka tim Akhyar - Salman musti ketuk pintu ke pintu, musti bisa mempengaruhi orang sampai tanggal 9 Desember, Rabu pagi musti mencoblos nomor 1, Akhyar - Salman," ujar UAS yang dikutip pada Senin (30/11/2020).

Maka dari itu, untuk menyakinkan banyak orang, inilah tugas berat tim.

"Bagaimana menyakinkan orang, inilah kerja berat tim, targetkan supaya menang. Kalau duduklah pasangan ini, ditolongnyalah duafa, anak yatim, fakir miskin, ditolongnyalah hamba hamba Allah, ditolongnyalah umat. Ini yang pertama," ucapnya

Kedua, lanjut UAS, politik uang . UAS juga berpesan jangan ambil uang untuk tujuan politik. Kalau belum duduk saja sudah pakai duit haram, maka kalau duduk nanti habislah APBD Medan itu untuk membalikkan modal.

"Sadarkan pada jamaah, jika tak bisa bicara, sebarkan video ini. Orang yang mengambil duit haram, dilaknat oleh Rasulullah SAW. Ambil duitnya jangan coblos orangnya, ambil duitnya coblosnya tetap Akhyar - Salman, nomor satu," tegasnya.

Ketiga, imbuh UAS, laksanakan sholat sunnah wudhu', taubat, tahajud, hajat disertai dengan membacakan surat yasin.

"Jangan lupa, seluruh umat ini berkumpul mau memudhoratkanmu, mau memfitnahmu, mau memblack campignmu, mau membunuhmu, mau melukaimu, tak kan terjadi kalau tak ada kuasa dari Allah. Doa adalah senjatanya umat muslim. Masih ada sekitar 9 malam lagi, tahajud malam, bangun malam semua tim-tim inti, sholat sunat wudhu', sholat sunat taubat, sholat sunat tahajud, sholat sunat hajat. Sholat sunat hajat 2 rokaat, usholli sunnatal-haajati rok’atayni lillahi ta’aala, aku hajatkan ya Allah supaya duduklah Akhyar - Salman, duduklah nomor 1 ini jadi Walikota dan Wakil Walikota Medan. Setelah itu sholat sunat witir, baca yasin, masih ada waktu 9 malam lagi baca yasin, habis baca yasin, ya Allah barokat surat yasin ini, dudukkanlah," ucapnya.

Usai memberikan motivasinya, UAS juga turut mendoakan kedua pasangan ini agar diberikan Allah kesehatan.

"Berkat kemuliaan surat Al Fatiha, berkat kemuliaan nabi Muhammad SAW, sehatkan lah Pak Akhyar Nasution, sehatkan Ustad Salman supaya sampai tanggal 9 ini mereka bisa keliling, supaya bisa meyakinkan umat, supaya umat hatinya tidak berbolak balik memilih nomor 1, 9 Desember di hari Rabu pagi ya Allah. Dudukkanlah 2 hamba-Mu ini menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan supaya ditolongnya agama-Mu di Medan. Dudukkanlah hamba-Mu ini menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan supaya ditolongnya yatim, fakir miskin dan duafa ya Allah," tutupnya. (Rel)

 

 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Bertemu Akhyar - Salman, UAS Titip Pesan untuk Masyarakat Kota Medan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel