Rutin Antar Istri Belanja ke Pasar Tradisional, Salman Alfarisi Ternyata Punya Alasan Tersendiri

Lensamedan-  Calon Wakil Wali Kota Salman Alfarisi Lc, MA ternyata masih memilih tetap setia mengantar sang istri berbelanja ke pasar tradisional. Padahal bisa dibilang, Salman memiliki kesibukan yang padat ketika menjadi anggota dewan dan aktifitas kepartaian.

 

Sesibuk apapun, H.Salman Alfarisi, Lc, MA pasti menyediakan waktu untuk menemani istri tercinta Hj.Mahmuddah Pujihati berbelanja terutama kebutuhan sehari-hari. Ada alasan tersendiri calon Wakil Wali Kota ini menemani istrinya berbelanja, itu karena Salman ternyata  lebih menyukai makanan istrinya ketimbang membelinya makanan di luar.

 

Baginya kebiasaan menemani istri belanja ini sudah merupakan agenda rutin, karena dulu mereka juga sama-sama berjualan di pasar ikan lama dan sama-sama belanja barang ke tanah abang jakarta,  jadi suasana pasar tradisional itu memang tidak asing.

 

"Kalau menemani istri ke pasar pastinya  sering, sesibuk apapun pasti ada waktu yang dialokasikan untuk mengantar berbelanja ke pajak (pasar-bahasa Medan-red)," ungkap Salman saat ditanya usai mengantar istrinya berbelanja di Pasar Sambas, Medan Kota, Kamis (15/10/2020).

 

Salman mengungkapkan, dirinya jarang makan di luar. Ia lebih menyukai makanan yang dimasak istrinya langsung. "Kalau makan di luar sekali-kali sama kawan-kawan, tapi saya lebih banyak makan yang dimasak istri," ungkap Salman yang juga mengaku sejak lama mengkonsumi makanan dan sayuran organik.

 

Diakui Salman, terkadang dalam setiap aktifitasnya ia kerap dibontoti (Bakal makanan-red) sang istri. "Kalau ada kesempatan sering juga istri bontoti. Bahkan kalau bontot tidak dimakan sering diancam dan diejek istri, 'nanti  gak umi masakin lagi ya abi'," candanya Salman sambil tertawa.

 

Saat berbelanja di Pajak Sambas, Salman tampak menyapa sejumlah pedagang dari pedagang Sayur, buah hingga penjual ikan. Sejumlah pedagang juga menyampaikan informasi kondisi pasar yang kurang kunjungan warga karena corona. "Setelah corona ini pengunjung kurang," ucap seorang penjual sayur.

 

 

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Rutin Antar Istri Belanja ke Pasar Tradisional, Salman Alfarisi Ternyata Punya Alasan Tersendiri"

Posting Komentar

Dekranasda Sumut Gelar Pelatihan Menjahit/Bordir Gratis

Lensamedan – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar pelatihan menjahit/bordir gratis untuk p...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel