Dari Rp4 Miliar, Lisa-Sapta Perjuangkan Anggaran Berobat Gratis Warga Kurang Mampu Ditambah


Lensamedan– Alokasi anggaran Pemko Binjai senilai Rp 4 Miliar untuk berobat gratis warga miskin di RSU dr. Djoelham Binjai dirasa perlu dinaikkan. Inilah yang menjadi perhatian Paslon Lisa-Sapta untuk memperjuangkannya kelak, apabila terpilih sebagai  Walikota/Wakil Walikota Binjai. Hal itu disampaikan Juru Bicara Tim Pemenangan Lisa Sapta, Asrul Anwar kepada wartawan, kamis (15/10) siang.


“Anggaran senilai Rp 4 Miliar yang sudah dialokasikan Pemko Binjai untuk biaya berobat warga kurang mampu selama ini kami rasa sudah cukup baik. Dan paslon Lisa-Sapta apabila terpilih nantinya, tentu saja akan memperjuangkan supaya bagaimana anggarannya dapat ditambah lagi,” kata pria akrab disapa Acun tersebut.


Kata Acun, program utama paslon Lisa-Sapta jika terpilih memimpin Kota Binjai tentu saja akan menambah alokasi anggaran dana kesehatan warga kurang mampu yang saat ini masih Rp. 4 Miliar. Sehingga dana tersebut dapat benar-benar sebagai jaminan layanan kesehatan warga kurang mampu yang tidak miliki BPJS atau KIS dapat berobat secara gratis di RSU dr. Djoelham Binjai.


Tak kalah penting, kata Acun, pihaknya akan terus mendorong agar urusan administrasi warga kurang mampu yang ingin berobat di RSU dr Djoelham Binjai dapat dipermudah dan jangan dipersulit. “Mereka cukup menunjukkan KTP sebagai warga Binjai yang kurang mampu. Dan pihak rumah sakit sudah bisa langsung memberikan layanan perobatan,” ujarnya. ( Binjai)

Belum ada Komentar untuk "Dari Rp4 Miliar, Lisa-Sapta Perjuangkan Anggaran Berobat Gratis Warga Kurang Mampu Ditambah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel