Calon Walikota Boby Nasution Akan Banyak Bangun Taman Untuk Masyarakat

Lensamedan-Tangan dingin Calon Walikota Booby Nasution akan menghijaukan Kota Medan dengan melakukan penataan dan pembangunan taman taman kota yang indah untuk dinikmati seluruh masyarakat. 

Hal ini diungkapkan ketua DPD Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE saat memberikan sambutannya pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Medan Maimun di Sekretariat Golkar Jalan Gatot Subroto, Jumat (16/10).

“ Taman Taman yang memiliki konsep taman modern nan indah  itu, akan diperbanyak pembangunannya oleh Calon Walikota Bobby Nasuiton di pinggiran maupun tengah kota dengan ditanami  pepohonan, guna mengantisipasi dampak perkembangan kota dan secara ekologis berfungsi sebagai paru paru kota yang menghasilkan banyak oksigen udara,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE.

Menurutnya, taman sebagai penjaga kualitas lingkungan kota.itu, dimaksudkan Bobby Nasution untuk menjadi filter debu dan asap kendaraan bermotor, sehingga dapat meminimalisir polusi udara,
juga tempat penyimpanan air tanah, sehingga mencegah datangnya banjir dan erosi. Selain itu juga menjamin pasokan air tanah, meredam kebisingan kota yang padat aktivitas dan pelestarian lingkungan ekosistem.

“ Taman hijau yang akan dibangun Bung Bobby ini, nantinya juga menjadi tempat komunikasi sosial,sebagai sarana olahraga, bermain, dan rekreasi, Sebagai landmark atau icon sebuah kota Menambah nilai estetika sebuah lingkungan sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi sebuah kota. Intinya ini dilakukan Bung Bobby hanya untuk dinikmati masyarakat Medan, “ jelasnya.

Sementara dalam Muscam ini, terpilih Muhammad Alimin SE terpilih menjadi pimpinan Kecamatan Partai Golkar Medan Maimun masa bakti 2020-2025. 

Muscam ini dihadiri Pengurus DPD Partai Golkar Kota Medan masing masing Sekretaris Sunardi Ali, Wakil Ketua H.M.Harmen Ginting, M Afri Rizki Lubis,SM.MIP, Wakil sekretaris  Khairul Bariah, Zulkifli Iqbal,Mukhtar Lubis M.Khaidir,ST dan Masrona Harahap.

Usai Muscam, dilakukan penyerahan petaka oleh Pengurus DPD Partai Golkar Kota Medan T Moharsyah SH kepada ketua PK terpilih Muhammad Alimin SE, disusul dengan pendeklarasian kebulatan tekad Keluarga Besar PK Partai Golkar Medan Maimun untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan Masa bakti 2020-2025 pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Calon Walikota Boby Nasution Akan Banyak Bangun Taman Untuk Masyarakat"

Posting Komentar

Sekdaprov Sumut Serahkan Bantuan ke Sejumlah Panti Asuhan

Lensamedan – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut Arief S Trinugroho mengunjungi sejumlah Panti Asuhan. Dalam kunjungan yang digelar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel