28 Personil Polda Sumut Terima Penghargaan Dari Kapoldasu

Lensamedan-Kapolda Sumut berikan penghargaan kepada personil Polda Sumut yang berprestasi dan yang alami luka saat pengamanan aksi unjuk rasa tolak omnibuslaw bertempat di Lapangan K.S Tubun Mapolda Sumut. Kamis (22/10/2020).

Dalam kesempatan ini turut hari mendampingi Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si yaitu Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, personil yang menerima penghargaan dan  personil Polda Sumut.

Kapolda Sumut mengatakan ada 28 personil Polda Sumut yang menerima penghargaan  dan sekaligus yang mengalami luka saat laksanakan pengamanan unjuk rasa tanggal 8 oktober aksi tolak UU Cipta Kerja Omnibuslaw.  Irjen Martuani juga mengatakan penghargaan yang di berikan ini juga Sebagai bentuk penghargaan dari institusi kepada setiap anggota yang berprestasi dalam bertugas dan bakti dalam melaksanakan pengamanan unjuk rasa.

Dalam amanatnya Kapolda sumut juga mengatakan aksi personil Polda Sumut menjadi sorotan di seluruh polda dengan aksi aksi heroik para personil saat pengamanan unjuk rasa. 

“Walau  28 personil yang mewakili yang mendapat penghragaam ini namun saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang terlibat” jelas Kapolda Sumut

“ 28 personil ini merupakan representasi keberhasilan dan kinerja kita dalam pengamana menjaga kamtibmas. Tidak ada satupun yang boleh melecehkan institusi ini. Dan untuk pengamanan kedepan kita harus lebih siap dan siaga dan para perwira harus mampu menyiapkan anggotanya dengan terus berlatih," sambung orang nomor satu di Polda Sumut.  

Di akhir amanatnya, Kapolda Sumut mengatakan agar para personil tetap menjaga kesehatan saat pandemi di karena tugas Polri tetap padat dan tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan yang berlaku.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "28 Personil Polda Sumut Terima Penghargaan Dari Kapoldasu"

Posting Komentar

Buntut Perang Iran–Israel, IHSG dan Rupiah Anjlok di Awal Perdagangan

Lensamedan - Seiring dengan aksi balasan Iran ke Israel, sejumlah bursa di Asia pada perdagangan pagi ini ditransaksikan di zona merah.  Pel...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel