Akhyar : Relawan dan Jaringan Akhyar-Salman Siap Menangkan Kami

Lensamedan- Calon Wali Kota Akhyar Nasution optimistis kondisi pandemi Covid-19 tidak akan menjadi kendala di masa kampanye yang dimulai 26 September besok. Ini menurut Akhyar dikarenakan, sudah mempersiapkan strategi.

"Kami punya jaringan, kami punya relawan  yang terstruktur yang masif di seluruh wilayah Kota Medan," ujar Akhyar Nasution seusai tepung tawar di rumah pemenangan AMAN di Jalan Sudirman, Kamis (24/9/2020).

Selain relawan, struktur partai yang jelas dan solid menurut Akhyar juga menjadi kunci keberhasilan mereka dalam memenangkan hati rakyat.

"Kita tahu, Demokrat dan PKS itu tidak terpecah dalam pilkada ini," kata Akhyar.

Ditambahkannnya, saat ini semua rencana yang sudah disusun siap untuk diimplementasikan.

"Dan kami yakin dengan kesiapan seluruh tim Akhyar-Salman, kami yakin dapat memenangi Pilkada 9 Desember 2020 nanti," tambahnya.

Sebelumnya, Pasangan Akhyar-Salman menjalani proses tepung tawar dari pimpinan Partai Politik pendukung dan juga relawan serta pimpinan agama. Tepung tawar sebagai ungkapan pemberian semangat dilakukan setelah pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera melakukan pencabutan nomor urut dan mendapatkan nomor urut 1, sementara pasangan Boby-Aulia mendapat nomor urut 2.

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Akhyar : Relawan dan Jaringan Akhyar-Salman Siap Menangkan Kami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel