Kapoldasu Beri Bantuan Sembako Pada Warga Dan Pedagang Pasar Pulo Brayan


Lensamedan-Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin mengunjungi Pasar Pulo Brayan Kecamatan Medan Barat, Sabtu (15/8/2020).

Setibanya di pasar tradisional itu, orang nomor 1 di jajaran Polda Sumut bersama para pejabat utama langsung disambut dengan tarian tor-tor oleh anak-anak. Kemudian Martuani diberi tanda penghormatan dengan mengalungkan bungan dan memberikan ulos. Pria kelahiran Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Taput itupun langsung menyapa para anak-anak dan para pedagang sekitar.

Warga yang antusias dengan kehadiran Kapolda itu langsung berteriak, 'selamat datang Pak Kapolda'. "Baru kali ini Kapolda datang ke pajak ini," sebut pedagang.

Kedatangan mantan Kapolda Papua itu mensosialisasikan tentang penggunaan masker kepada pedagang saat pandemi Covid-19 saat ini. "Kiranya kita bersama untuk menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Usai mensosialisasikan protokol kesehatan, Kapoldasu kemudian memberikan bantuan sembako kepada warga sekitar maupun para pedagang. "Di saat pandemi covid ini kita saling membantu kepada sesama," ucapnya.

Tak lupa, Martuani berpesan kepada ibu pedagang tetap bersemangat menyekolahkan anak-anak agar menjadi generasi penerus bangsa yang lebih hebat.

"Mintalah kepada tuhan apa yang kamu butuhkan dan inginkan sehingga semua tercapai," pungkasnya.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Kapoldasu Beri Bantuan Sembako Pada Warga Dan Pedagang Pasar Pulo Brayan"

Posting Komentar

Sekdaprov Sumut Serahkan Bantuan ke Sejumlah Panti Asuhan

Lensamedan – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut Arief S Trinugroho mengunjungi sejumlah Panti Asuhan. Dalam kunjungan yang digelar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel