Bupati Langkat Dengarkan Pidato Presiden RI Jelang HUT RI Ke 75




Lensamedan, Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 75 tahun, pada 17 Agustus 2020 mendatang, Bupati Langkat Terbit Rencana PA di dampingi Wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin, serta  bersama segenap anggota DPRD dan para pejabat Pemkab Langkat, mendengarkan pidato Presiden RI Joko Widodo pada Sidang Tahunan MPR RI tahun 2020.

Serta pidato kenegaraan dalam rangka menyambut HUT RI ke 75, melalui siaran televisi dari raung rapat paripurna Gedung DPRD Langkat, Stabat, pada Jum'at (14/08/2020).

Dalam pidatonya Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo  mengatakan, masih banyak langkah-langkah besar yang harus dilakukan.

Masih tersedia waktu 25 tahun lagi, untuk menyiapkan seabad Indonesia merdeka, untuk membangun Indonesia yang dicita-citakan.

“Target kita saat ini bukan hanya lepas dari pandemi covid 19, bukan hanya keluar dari krisis,”sebutnya.

Langkahnya, kata Presiden, melakukan lompatan besar memanfaatkan momentum krisis yang saat ini sedang terjadi.

Krisis memberikan momentum mengejar ketertinggalan, untuk melakukan transformasi besar, dengan melaksanakan strategi besar. Mari pecahkan masalah fundamental yang di hadapi.

“Kita lakukan lompatan besar untuk kemajuan yang signifikan. Kita harus bajak momentum krisis ini. Kita harus serentak dan serempak memanfaatkan momentum ini. Menjadikan Indonesia setara dengan negara-negara maju. Menjadikan Indonesia Maju yang kita cita-citakan,” amanat pidato Presiden RI dalam melanjutkan pidato saat penyampai pengantar keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN TA 2021 beserta nota keuangan dan dokumen pendukungnya, yang di hadiri unsur Muspida dan anggota DPRD di Gedung DPRD Langkat. (Langkat)

Belum ada Komentar untuk "Bupati Langkat Dengarkan Pidato Presiden RI Jelang HUT RI Ke 75"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel