Peringati Harlah Pancasila Bupati Batu Bara Mengajak Memperkokoh Gotong Royong

Lensamedan -

Memperingati HariLahir (Harlah) Pancasila sebagai dasar Negara Republik Indonesia, Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP-Oky Iqbal Frima SE mengajak semua elemen masyarakat bersatu serta kembali merefleksi nilai yang terkandung dalam Pancasila sebagaimana dilansir Berita dilamanfacebook resminya,  Selasa (02/06/2020).

Zahir-Oky meminta masyarakat Kabupaten  Batu Bara tetap solid dan bergotong-royong, saling membahu disituasi  Pendemi Covid-19.Mewakili Pemerintah Kabupate Batu Bara Zahir-Oky mengucapkan Selamat hari lahir Pancasila.

Spirit intisari Pancasila adalah gotong royong, membantu, bersatu, berbagi serta berprestasi.Di tengah  pandemi  menjadi salah satu uji pengorbanan, kedisiplinan, kepatuhan, daya  juang dan ketenangan dalam mengambil langkah  yang  tepat.

“Peringati Hari Lahir (Harlah) Pancasila Bupati Batu Bara mengajak memperkokoh gotong royong,” pesannya. 

Lebih Lanjut bahwa semangat Pancasila adalah semangat persatuan dan kesatuan yang diaplikasikan dalam kehidupan ber Ketuhanan Yang Maha Esa guna mewujudkan kemanusiaan yang adil dan beradapdiseluruh sektor kehidupan serta berkeadilan  sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. 

Pancasila menerapkan prilaku yang menjunjung tinggi kebersamaan, musyawarah, persamaan derajat dan saling bergotong royong. (Erwin)

Belum ada Komentar untuk "Peringati Harlah Pancasila Bupati Batu Bara Mengajak Memperkokoh Gotong Royong"

Posting Komentar

Pasar Modal Syariah, Investasi Berbasis ‘Fikih Muamalah’

Lensamedan - Salah satu sistem ekonomi yang digunakan di dunia adalah ekonomi syariah. Walaupun berlandaskan pada hukum Islam, tidak berarti...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel