Pasien Positif Covid-19 Kembali Bertambah


Lensamedan- Jumlah pasien positif Covid 19 di Sumatera Utara (Sumut) terus bertambah. Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Sumut menyebutkan, per Senin (1/6/2020) jumlah pasien positif tercatat sebanyak 417 orang.

"Bertambah 8 orang jika dibandingkan data kemarin," sebut Juru Bicara GTPP Provinsi Sumut dr. Whiko Irwan ketika dikonrmasi.

Untungnya untuk pasien yang sembuh menurut Whiko juga terus mengalami peningkatan dari hari sebelumnya. Hingga saat ini jumlahnya ada sebanyak 148 orang. 

"Dan untuk pasien yang sembuh juga bertambah dari sebelumnya yakni dari 145 orang bertambah 3 orang yakni 148 orang," ujar Whiko. 

Sementara itu, untuk pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di rumah sakit rujukan Covid-19 di Sumatera Utara juga mengalami peningkatan dari hari sebelumnya yakni dari 140 menjadi 150 orang. 

"Untuk PDP bertambah 10 orang," ucap Whiko. 

Kemudian untuk orang dalam pemantauan (ODP) saat ini naik dari data hari sebelumnya yakni dari 476 orang menjadi 569 orang. 

"Sedangkan untuk pasien yang meninggal dunia hingga saat ini masih tetap dari hari sebelumnya yakni 41 orang," tutupnya.


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Pasien Positif Covid-19 Kembali Bertambah"

Posting Komentar

Sekdaprov Sumut Harap Pemaksimalan Pengelolaan Ekonomi Hijau

Lensamedan – Pemaksimalan pengelolaan ekonomi hijau dan ramah lingkungan dinilai penting untuk meningkatkan investasi, yang akan berimbas pa...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel