Polsek Medan Baru Bersama Pihak Kecamatan Bubarkan Pengunjung Tempat Hiburan Yang Melanggar Protokol Kesehatan


Lensamedan-Polsek Medan Baru bersama pihak Kecamatan Medan baru membubarkan pengunjung yang berada ditempat hiburan Shoot Bar karena adanya pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 pada Minggu (31/5) dini hari. Pembubaran tersebut dilakukan setelah adanya informasi dari masyarakat.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing mengatakan bahwa pembubaran terhadap pengunjung Shoot Bar berawal dari laporan masyarakat yang memberitahukan bahwa  tempat hiburan malam tersebut beroperasi dan melanggar aturan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

"Berdasarkan laporan itu, personil Polsek Medan Baru langsung melakukan investigasi, dan ternyata benar bahwa tempat hiburan malam Shoot Bar telah beroperasi," kata Martuasah, Senin (1/6/2020).

Sebelum melakukan pembubaran, personil Polsek Medan Baru bersama pihak Kecamatan Medean Baru terlebih dahulu melakukan apel di halaman Kantor Lurah Darat. Dalam apel tersebut, personil diberikan pengarahan tentang cara bertindak pada saat pembubaran para pengunjung di Shoot Bar. Pembubaran dilakukan secara humanis dan memberikan pengertian terhadap pengunjung yang ada di lokasi.

Usai digelarnya apel, kemudian personil langsung masuk ke Shoot Bar untuk mengimbau kepada para pengunjung agar meninggalkan lokasi dan kembali ke rumah masing-masing, serta mematuhi aturan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Syukur, para pengunjung dapat menerima dan menuruti imbauan dari personil untuk pulang kerumah masing-masing. Personil juga menghimbau pengelola tempat hiburan dan pengunjung untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," tutup Martuasah.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Polsek Medan Baru Bersama Pihak Kecamatan Bubarkan Pengunjung Tempat Hiburan Yang Melanggar Protokol Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel