Bupati Zahir Pimpin Rapat Menuju New Normal Kabupaten Batu Bara

Lensamedan -

Bupati Batubara Ir Zahir  bersama forkopimda dan seluruh OPD gelar rapat koordinasi  menuju New  normal di kabupaten  BatuBara, diaulah dinas kesehatan  Batu Bara, Jumat (05/06/2020).

Bupati  Batu Bara Ir Zahir  mengatakan rapat koordinasi  kita akan membahas tentang  penanganan  Covid-19, sekarang sudah menyesuaikan dengan Tatanan Kehidupan  Baru (New Normal)  dengan tetap mengacu kepada  Protokol Kesehatan dan peraturan Pemerintah baik pusat maupun daerah.

Rapat Gugus Tugas Covid-19  bahwakesiapan dalam melakukan penyesuaian dengan  Tatanan Kehidupan Baru (New Normal)  di lingkungannya. 

Dan saya  berharap seluruh OPD  harus siap  tatanan kehidupan baru (New Normal) Selanjutnya dalam  Penerapan aturan pola sekolah baru  ini ke depan  kita juga tetap  mengadopsi upaya pencegahan covid-19  yaitu  aturan pola baru  yang meliputi seluruh warga sekolah  wajib bermasker, pengaturan jarak, tidak  menyentuh, membiasakan cuci  tangan, penyediaan wastafel atau tempat cuci tangan dengan air mengalir dan handsanitizer atau sejenis sabun cair pada  lokasi sekolah.

Acara turut  hadir dalam rapat Gugus Tugas  pencegahan Covid-19 tersebut yaitu Bupati  Batu Bara Ir H Zahir. yang  memimpin  rapat, DanDim /Asahan LetkolInf. Sri Marantika Beruh S.Sos,  Kapolres Batu Bara  diwakili  Kabag Ops Kompol Rudy Candra SH MM, Danlanal Tanjung Balai, Kejari  Batu Bara  yang diwakili Kasi Pidsus, Sekdakab Batu Bara  Sakti Alam Siregar,  dan para OPD se - kabupaten Batu Bara, Camat se - Kabupaten  Batu Bara, dan  Danramil Batu Bara, papar  Ilyas kepada awak media. (Erwin)

Belum ada Komentar untuk "Bupati Zahir Pimpin Rapat Menuju New Normal Kabupaten Batu Bara"

Posting Komentar

Jerman Ingin Perkuat Kerjasama Lingkungan dan Kebersihan dengan Pemko Medan

LensaMedan - Sejumlah hal yang memungkinkan untuk dikerjasamakan antara Pemko Medan dan Pemerintah Jerman, terutama masalah lingkungan dan k...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel