Usai Libur Lebaran, Tingkat Kehadiran ASN Di Seketariat DPRD Kota Medan 100 Persen



Lensamedan-Usai libur perayaan hari Raya Idul Fitri, hari ini Rabu (26/5/2020) merupakan hari pertama masuk kerja bagi seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kota Medan, tidak terkecuali juga di Seketariat DPRD Kota Medan.

Terpantau di Seketariat DPRD Kota Medan, seluruh ASN yang bertugas wajib hadir dan kehadiran para ASN tersebut dipantau  langsung oleh Seketaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Medan Abd. Azis.

Sekwan DPRD Kota Medan Abd. Azis mengatakan bahwa tingkat kehadiran pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Seketariat DPRD Kota Medan mencapai 100 persen dan kegiatan administari berjalan normal.

“Kita masih menerapkan sistem kerja dari rumah, jadi yang hadir itu pejabat eselon II, eselon III dan pegawai yang kena jadwal piket. Alhamdulillah, semuanya hadir,” kata Azis.

Azis menjelaskan bahwa ditengah pandemi Covid-19 ini, Seketariat DPRD Kota Medan meniadakan kegiatan halal bihalal seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Karena situasi kondisi, kita pada tahun-tahun yang lalu ada mengadakan kegiatan halal bihalal pada hari pertama masuk kerja. Namun karena suasana Covid-19, kita tiadakan dan kerjaan rutin tetap berjalan,” jelas Azis.

Azis menambahkan bahwa ditengah pandemi Covid-19 saat ini, sesuai dengan instruksi Pemerintah Kota Medan, Seketariat DPRD Kota Medan tetap menjalankan standart protokol kesehatan guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Setiap pegawai maupun tamu yang akan masuk ke gedung DPRD Kota Medan wajib mengenakan ,masker. Kemudian oleh petugas kita terlebih dahulu di cek suhu tubuhnya, kemudian tangan disemprot dengan hand sanitizer,” tandas Azis.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Usai Libur Lebaran, Tingkat Kehadiran ASN Di Seketariat DPRD Kota Medan 100 Persen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel