Pasien Sembuh Covid-19 Bertambah Lima Orang


Lensamedan- Kabar baik akhirnya datang dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTTP) Covid-19 Sumatera Utara, setelah sebelumnya terus merilis pertambahan jumlah pasien positif mau pun yang meninggal dunia. 

Dari data yang diperoleh GTTP Covid-19 Sumut menyebutkan, untuk pasien positif yang sembuh mengalami peningkatan dibanding dengan hari sebelumnya yakni naik menjadi 5 orang. 

"Jumlah pasien yang dinyatakan sembuh bertambah lima orang menjadi 48 orang dari sebelumnya 43 orang pasien sembuh dari Covid-19," kata Juru Bicara GTTP Covid-19 Sumut, Mayor Kes dr Whiko Irwan melalui live streaming, Kamis (7/5/2020).

Sementara untuk pasien positif Covid-19 naik 1 orang dari hari sebelumnya yakni 141 naik diangka 142 orang. 

"Hari ini, pasien positif Covid-19 yang menggunakan metode PCR sebanyak 142 orang," ujar Whiko. 

Selanjutnya untuk jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 di Sumut mengalami penurunan 5 orang menjadi 146 orang dari sebelumnya 151 orang.

"Sementara jumlah orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 1471," ucapnya.

"Untuk pasien yang dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19 tidak ada perubahan data, masih sama sebanyak 16 orang," tutupnya.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Pasien Sembuh Covid-19 Bertambah Lima Orang"

Posting Komentar

Jerman Ingin Perkuat Kerjasama Lingkungan dan Kebersihan dengan Pemko Medan

LensaMedan - Sejumlah hal yang memungkinkan untuk dikerjasamakan antara Pemko Medan dan Pemerintah Jerman, terutama masalah lingkungan dan k...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel