Pasien Positif Covid-19 Jadi 124 Orang, 93 Orang Diantaranya Berada di Medan


Lensamedan- Jumlah pasien positif Covid-19 di Sumatera Utara kembali bertambah cukup banyak. Data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTTP) COVID-19 Sumatera Utara menyebutkan, saat ini jumlah pasien positif COVID-19 menjadi 124 orang. 

"Bertambah 7 orang dari hari kemarin. Jika dirinci, 93 orang dirawat di Kota Medan, 12 orang di Deli Serdang dan 4 orang di Asahan," kata Juru Bicara GTTP COVID-19 Sumut, Mayor Kes dr. Whiko Irwan melalui live streaming.

Sementara untuk PDP yang saat ini dirawat di beberapa rumah sakit menurut Whiko berjumlah 158 orang. Angka tersebut mengalami penurunan dari sebelumnya yakni 162 orang. 

"Untuk pasien dalam perawatan yang sedang dirawat saat ini sebanyak 158 orang, 101 di antaranya dirawat di Kota Medan, 22 orang lainnya dirawat di Deli Serdang," tuturnya. 

Sementara untuk data orang dalam pemantauan (ODP) pada hari ini mengalami peningkatan dari sebelumnya yakni 2.063 orang. Angka tersebut naik dari hari sebelumnya yakni 2.009 orang. 

"Sementara untuk pasien meninggal masih sama dengan hari sebelumnya yaitu 13 orang. Sementara untuk penderita COVID-19 yang sembuh juga masih sebanyak 41 orang," tukasnya.


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Pasien Positif Covid-19 Jadi 124 Orang, 93 Orang Diantaranya Berada di Medan"

Posting Komentar

Bobby Nasution TerimaTanda Kehormatan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha dan Penghargaan Prestasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah

LensaMedan - Dinilai berkinerja tinggi, inovatif, dan berprestasi dalam menyelenggarakan pemerintahan, Wali Kota Medan Bobby Nasution meneri...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel