Patut Dicontoh ! Sisihkan Rezeki, Brigadir Nuhbatul Bagikan Takjil Untuk Berbuka Puasa Kepada Masyarakat


Lensamedan-Ditengah pandemi Covid-19, personil Bhabinkamtibmas Polres Madina Brigadir Nuhbatul Fikar Siregar dengan ikhlas berbagi takjil untuk berbuka puasa dengan warga Desa Sigalapang Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sabtu (.2/5/2020) sore.

Hal ini dilakukan Brigadir Nuhbatul sebagai bentuk rasa peduli kepada masyarakat yang membutuhkannya akibat terdampak penyebaran Covid-19. Dengan menyisihkan sedikit rezeki, Brigadir Nuhbatul dapat berbagi dengan warga masyarakat yang berada di wilayah tugasnya.

"Alhamdulillah, di bulan yang suci ini saya masih bisa menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi, kebetulan honor Bhabinkamtibmas saya belum habis terpakai, uang tersebut saya gunakan untuk membeli 30 (tiga puluh) bungkus takjil dari Desa Gunung Tua, untuk saya berikan kepada warga Desa Sigalapang khususnya yang beragama muslim dan berpuasa," sebut Brigadir Nuhbatul.

Brigadir Nuhbatul mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukannya ini harus dijadwalkan terlebih dahulu agar apa yang akan disampaikan bisa tepat sasaran.

"Giat yang dilaksanakan ini saya jadwalkan terlebih dahulu, yang mana saat sambang sebelumnya saya mendatakan warga desa binaaan saya yang ekonominya kurang mampu, dengan harapan takjil yang akan saya berikan tepat sasaran dan bermanfaat bagi yang menerimanya," ungkap Brigadir Nuhbatul.

Biasanya, berbekal niat yang tulus dan ikhlas, Brigadir Nuhbatul mulai membagikan takjil kepada masyarakat yang membutuhkannya seusai menunaikan shalat Ashar, sembari memohon doa dari warga semoga wabah Covid-19 cepat berlalu.

"Usai shalat Ashar, saya bergerak sesuai dengan rencana, selain memberikan takjil saya juga memohon doa dari para warga, semoga wabah Virus Corona dapat cepat berakhir dimuka bumi ini" tutup Brigadir Nuhbatul Fikar Siregar.

(Madina)

Belum ada Komentar untuk "Patut Dicontoh ! Sisihkan Rezeki, Brigadir Nuhbatul Bagikan Takjil Untuk Berbuka Puasa Kepada Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel