Operasi Ketupat Toba 2020 Mulai Digelar Kapolres Sergai Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan


Lensamedan- Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang, S.H M.Hum melakukan pengecekan pos pengamanan Operasi Ketupat Toba - 2020 di pos pam I Perbaungan wilayah hukum Polres Serdang Bedagai, Senin (04/05/2020).

Kapolres melakukan pengecekan terhadap kesiapaan personel dan APD yang digunakan oleh personel pospam dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitan pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid 19.

Kepada personel  yang melaksanakan piket, Kapolres berpesan untuk tetap waspada, mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan dengan selalu menggunakan APD seperti masker dan sarung tangan guna terhindar dari penyebaran Covid 19 dalam pelaksanaan tugas di lapangan. 

"Personil saya minta untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memperhatikan kelengkapan APD yang dikenakan," kata Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Sergai AKP Ramsen Samosir, SH, Kasat Sabhara Polres Sergai AKP Abdul Rahman, SH.,MH, Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M.Sitompul, SH.,MH serta Ps.Kasubbag Humas Polres Sergai IPDA Zulfan Ahmadi, SH.

(Sergai)

Belum ada Komentar untuk "Operasi Ketupat Toba 2020 Mulai Digelar Kapolres Sergai Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel