Kapolres Batubara Beri Bantuan Sembako Kepada Nelayan Tg Tiram


Lensamedan - 

Kapolres Batubara berbagi bersama nelayan di Kuala alur sungai laut Batubara dengan cara menaiki kapal motor (KM) Angkatan Laut Posal Tg Tiram dan beberapa kapal penggiring dari pengusaha, Serta Kapot  Polair Tg Tiram untuk menemui para nelayan yang sedang beraktivitas di Kuala alur sungai laut Batubara maupun para nelayan yang sedang menuju pulang ketangkahan, Rabu (6/5/2020).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan didampingi Kabag sumda Kompol Dr Sri Pinem, Kapolsek Lab. Ruku AKP Mhd Iskad SH, Kasat Lantas Eridal SH, Jajaran Pol airud Tg Tiram, TNI angkatan Laut dan Dishub Batubara serta beberapa tokoh masyarakat Tanjung tiram.

Alhamduliliah kami ucapkan, bapak Kapolres Batubara begitu Ihklasnya memberi pada kami, semoga beliau murah rezekinya dan sehat selalu demikian di katakan Alang Jamhur Nelayan Tradisionil pencari kerang pada Lensamedan.

Sangat salut seorang Perwira Penegak hukum yang perduli pada masyaralat bawah seperti kami ini kata Ute Jamel. Kami sangat terkejut melihat Kapolres menyerahkan Sumbako saat saya sedang menurunkan jaring. Ini kan sangat langka kegiatan seperti ini, ujar Jamel di tangkahan Boom Tanjung Tiram.  

Selanjutnya Kapolres Batubara AKBP IHKWAN Lubis SH MH beserta rombongan  menghimbau kepada Nelayan yang berada di Pelabuhan Bom Tanjung Tiram agar menghindari kumpulan keramaian dan menjaga jarak.

Beliau sekalian menghimbau kepada seluruh Nelayan di Kuala Tanjung Tiram ini agar waspada  Virus corona atau covid -19. Kalau selesai melaut agar segera kembali ke rumah saja agar kita dapat membatu memutus penyebaran virus Corona ini. Himbau Kapolres AKBP Ikhwan. (Es)

Belum ada Komentar untuk "Kapolres Batubara Beri Bantuan Sembako Kepada Nelayan Tg Tiram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel