Satkom Asa Karya Perkasa Bagi-Bagi Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19


Lensamedan-Didasari atas rasa keperdulian dan prihatin terhadap sesama akibat pandemi virus Corona (Covid-19) yang melanda Sumatera Utara, khususnya Kota Medan, Satuan Komunikasi  (Satkom) Asa Karya Perkasa (AKP) dibawah pimpinan Ade Sandrawati Purba,SH,MH melaksanakan giat bakti sosial dengan memberi sembako kepada masyarakat kecil yang sangat berdampak penyebaran Covid-19 seperti tukang becak, pemulung, dan supir Angkutan Kota (Angkot) yang ada di Kota Medan, Rabu sore (29/4/2020).

"Kegiatan yang kita laksanakan ini semata mata hanya untuk membantu masyarakat kecil yang sangat berdampak akibat pandemik virus Corona, terlebih lagi ini bulan Ramadhan, sekaligus beramal berharap ridhonya Allah SWT," ucap Ketua Harian Satkom AKP Jumarik didampingi Sekretaris Iwan Marpaung.

Ratusan paket sembako berisikan beras, gula dan minyak goreng yang dibagikan tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat kecil yang sangat membutuhkan.

"Meski sembako yang diberikan ini tidak dapat menghilangkan derita warga, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat dan menunjukkan hadirnya Satkom AKP ditengah masyarakat ditengah sulitnya kondisi perekonomian saat ini," tutur Jumarik.

Para pengurus Satkom Asa Karya Perkasa (AKP), langsung menghampiri warga yang sudah menjadi sasaran mereka dibeberapa titik lokasi, yakni mulai dari Jalan Bajak II, Jalan Sisingamangaraja, Jalan AH Nasution, Jalan Air Bersih, Jalan Bahagia dan Jalan Turi Medan. Bahkan, seluruh penarik betor, supir angkot dan para pemulung tak luput dari perhatian mereka.

Salah seorang penarik becak, Abah Jali mengungkapkan rasa syukur atas pemberian paket sembako dari Satkom AKP.

" Alhamdulillah, terimakasih karena telah memberikan bantuan sembako kepada saya, ini sangat bermanfaat dan berarti bagi kami untuk kelangsungan hidup kami dirumah," ucapnya.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Satkom Asa Karya Perkasa Bagi-Bagi Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel