Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Medan Baru Patroli Pencegahan Di Kawasan Polonia


Lensamedan-Guna mencegah penyebaran Covid-19, personel Bhabinkamtbimas Polsek Medan Baru melaksanakan patroli gabungan bersama tiga pilar di Kecamatan Medan Polonia.

Pada kegiatan yang dilaksanakan bersama unsur tiga pilar di Kecamatan Medan Polonia tersebut, personel yang terlibat langsung mensosialisasikan Maklumat Kapolri Nomor Mak/ 2/III/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan dan peraturan Pemerintah, serta imbauan Wali Kota Medan tentang antisipasi penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara berpatroli bersama mengitari wilayah Madras Hulu dengan sasaran warung, rumah makan, kafe, warnet, orang yang berkumpul, dan masyarakat yang melintas,” ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK MH. Rabu, (29/4/2020).

Martuasah menjelaskan bahwa personel menyampaikan imbauan dengan public address menggunakan pengeras suara.

“Harapannya seluruh warung penjual makanan mewajibkan konsumen memesan makanan untuk dinikmati di rumah masing-masing,” jelas Martuasah.

Selain itu, Martuasah mengungkapkan bahwa sosialisasi larangan berkumpul dan social distancing, physical distancing di warung, rumah makan, dan kafe tersebut juga sekaligus mengimbau kepada seluruh warga ataupun pengendara yang melintas di jalan agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa supaya kita diberikan perlindungan.

Hadir juga pada kegiatan tersebut Camat Medan Polonia serta diikuti oleh Sekcam Medan Polonia, Lurah se Kecamatan Medan Polonia, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP Kota Medan, Dinas Pariwisata dan Kepala Lingkungan se Kecamatan Medan Polonia.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Medan Baru Patroli Pencegahan Di Kawasan Polonia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel